Daftar Ojek Online Terkenal di Indonesia

winmahdi.com

Di Indonesia, ojek online berbasis aplikasi memang sedang booming. Banyak orang lebih memilih menggunakan jasa ojek online karena proses pemesanan ojek yang sederhana, perhitungan biaya yang lebih transparan dan pelayanan yang juga lebih memuaskan.

Ternyata ojek online tidak hanya melayani jasa mengantar penumpang ke tempat tujuan saja, beberapa ojek online menyediakan jasa seperti kurir untuk pengantaran barang, pembelian makanan atau kebutuhan lainnya, hingga pemesanan tiket bioskop.

Sedangkan ojek online saat ini hanya menjangkau kota-kota besar di Indonesia, seperti Jadodetabek, Bali, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dll. Nah, jika Anda tertarik untuk memanfaatkan layanan ojek online ini, kami akan memberikan daftar ojek online yang ada di indonesia.

Daftar Ojek Online yang terkenal di Indonesia

Ojek online kini sudah bisa menjangkau kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar dan masih banyak lagi. Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, berikut adalah daftar ojek online yang dapat Anda temukan dan terkenal di Indonesia.

Gojek

Gojek adalah salah satu pionir terkemuka aplikasi ojek online. Apalagi Gojek sudah di kenal sebagai layanan ojek online terbesar di Indonesia. Sejak keberadaan Gojek, semakin banyak aplikasi ojek online yang bermunculan.

Aplikasi ini di kembangkan langsung oleh salah satu anak bangsa, Nadiem Makarim. Layanan yang tersedia dari Gojek adalah Go-Send untuk pengiriman barang, Go-Ride untuk pengangkutan penumpang, Go-Food untuk pembelian makanan dan Go-Mart untuk belanja sesuai kebutuhan.

Grab

Pada awalnya, Grab hanya menyediakan layanan GrabCar kepada pengguna yang ingin menggunakan kendaraan pribadi. Namun kini layanan Grab mulai berkembang dan tidak hanya GrabCar. Layanan yang tersedia di Grab adalah GrabTaxi untuk pemesanan taksi konvensional, GrabExpress untuk layanan pengiriman paket dan dokumen serta GrabBike untuk pemesanan ojek online. Untuk metode yang di tawarkan oleh GrabBike melalui pembayaran tunai atau seluler. GrabBike juga kerap menawarkan berbagai promosi menarik dan tarif transparan saat pengguna memesan ojek online.

Maxim

Maxim adalah layanan berbagi perjalanan yang hanya aktif dalam beberapa tahun terakhir. Aplikasi ini berasal dari Rusia yang saat ini beroperasi di Indonesia. Umumnya layanan maxim terdiri dari ojek online dengan harga yang sangat terjangkau. 

Sementara itu, Maxim juga menawarkan dua pilihan tarif bagi penggunanya, yakni Comfort yang mengutamakan kenyamanan dan ekonomi dengan harga yang terjangkau. Maxim menggunakan metode pembayaran non tunai dan tunai. Tarif yang cukup kompetitif membuat Maxim mampu bersaing dengan layanan ojol lainnya seperti Grab dan Gojek.

inDriver

inDriver adalah aplikasi yang mengutamakan layanan taksi online dan ojek online. Aplikasi ini sudah hadir di lebih dari 30 negara di dunia, salah satunya Indonesia. Keunggulan layanan inDriver adalah tarif yang di berikan dapat di negosiasikan oleh pengguna.

Kemudian pengguna akan mengatur tarif pengemudi. Pasalnya, pengemudi tidak akan memberikan harga berbasis jarak tempuh seperti layanan lainnya. Pengguna akan bernegosiasi langsung dengan pengemudi sehingga lebih nyaman.

Anterin

Anterin adalah layanan ojek online lokal yang saat ini beroperasi di lebih dari 50 kota di Indonesia. Ojol ini memiliki warna biru yang khas dan diyakini memiliki lebih dari 300.000 pengemudi terdaftar dengan lebih dari 500.000.

Melalui Anterin, pelanggan bebas memilih tarif, sehingga tidak berlaku pada jam sibuk dan luar jam sibuk. Sehingga pelanggan dapat langsung memilih driver untuk menawarkan tarif yang akan mereka terima.

Itulah beberapa ojek online yang terkenal di indonesia yang bisa Anda ketahui, Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar