Trik Mudah Padu-Padankan Kaos Polos dengan Fashion Item Lainnya

Februari 17, 2018
Trik Mudah Padu-Padankan Kaos Polos dengan Fashion Item Lainnya
Penampilan menarik tidak dinilai dari mahal tidaknya pakaian kamu. Jadi jangan merasa minder hanya karena kamu tidak memiliki budget khusus untuk membeli pakaian-pakaian branded. Asal kamu bisa memadu-padankan fashion item yang ada, kaos polo pun dapat menjadi salah satu penunjang outfit harian yang keren.

Kaos polo maupun kaos polos memang menjadi salah satu item yang wajib dimiliki oleh siapapun. Hal ini karena memilih mengenakan kaos untuk aktivitas harian akan membuat kamu jauh dari kata saltum alias salah kostum. Untuk aktivitas harian di rumah atau bahkan hang out sekalipun kaos ini tetap jadi favorit.

Tidak perlu bingung bagaimana cara padu-padankan kaos dengan fashion item lainnya, berikut akan kami uraikan trik yang dapat kamu terapkan untuk mendapatkan penampilan yang casual.

Kaos dan Bomber jacket

Meski tidak se-booming di awal kemunculannya, nyatanya sampai hari ini masih banyak orang yang memilih menyandingkan jaket bomber dengan kaos polo. Kesan stylish pada jaket bomber ini akan membuat kamu makin keren. Agar tetap nyaman saat memakainya, kamu bisa memakai jaket yang bahannya agak tipis sehingga tidak kegerahan ketika memadukannya dengan kaos.

Kaos dan ripped jeans

Buat kamu yang menyukai penampilan casual sangat disarankan memadukan kaos polo dengan ripped jeans. Untuk model celananya bisa memilih sesuai keinginan, bisa model skinny atau baggy. Tapi jika kamu termasuk orang dengan tubuh kurus atau kaki yang kecil sebaiknya memilih ripped jeans yang agak longgar agar kamu tidak terlihat ramping berlebihan.

Untuk kaos polosnya dapat mengaplikasikan warna apapun sesuai selera. Apapun jenis fashion item yang dipadukan dengan ripped jeans menjadi lebih fleksibel karena jatuhnya tetap terlihat menarik.

Kaos dan skinny skirt

Untuk kamu yang memiliki karakter feminim bisa memadukan kaos dengan skinny skirt. Lebih dari itu paduan dari kaos dan rok skinny ini akan membuat kamu tampil kece dengan gaya street style. Apabila ingin terlihat lebih casual, untuk alas kakinya bisa menggunakan sneakers.

Kaos dan Overall

Tidak harus mengejar pakaian branded, manfaatkan saja overall yang tersimpan di lemari pakaian kamu. Overall ini bisa dipadukan dengan celana atau rok serta kaos polos. Apabila dasar warna overall kamu gelap, sebaiknya kenakan kaos polos warna soft atau putih sehingga keduanya menghasilkan harmoni yang tepat. Jangan lupa pakai sneakers favorit kamu ya!

Kaos dan celana kulot

Sebenarnya celana kulot ini bisa dibilang old fashion. Tapi saat ini celana kulot kembali hadir menyapa dunia fashion Indonesia. Meski merupakan pakaian ala-ala produk vintage, celana kulot ini tetap kece jika dipadukan dengan kaos polos kesayangan kamu.

Apabila kamu menggunakan celana kulot berwarna gelap atau netral, untuk atasannya kamu bisa memilih kaos polos yang warnanya terang, seperti putih. Paduan fashion item yang satu ini akan terlihat sempurna bila dipadukan dengan flatshoes. Jangan lupa kenakan aksesoris tambahan seperti kacamata atau tas selempang ya, ini akan menjadi penyempurna penampilan kamu.

Itulah beberapa trik padu-padan kaos polos dengan beberapa pilihan fashion item untuk hasilkan tampilan yang casual. Bagaimana, tidak sulit untuk diterapkan bukan? Apalagi kaos polo ini sangat mudah untuk didapatkan karena sudah banyak orang yang jual kaos polos. Ini memudahkan memilih kaos polos sesuai warna dan bahan favorit kamu. Harganya pun terjangkau sehingga kamu bisa membeli beberapa potong sekaligus sebagai koleksi.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar