Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cat No Drop Anti Bocor, Apa Saja Kelebihan Yang Terdapat di Dalamnya?

avianbrands.com

Pernahkah kamu merasa kesulitan saat sedang hujan deras misalnya rumah sering kali bocor dan juga dinding yang tak tahan terhadap tekanan air hujan? Kedua masalah tersebut tidak ada apa-apanya jika kamu memakai salah satu produk unggulan dari PT. Avia Avian Tbk yakni cat No Drop. Sebuah cat pelindung anti air dan juga anti bocor yang banyak digunakan banyak kalangan untuk dinding rumah dan bangunan mereka.

No Drop anti bocor

Seperti yang kamu lihat dalam kehidupan sehari-hari, banyaknya rumah berbasis atap plafon mungkin sangat menguntungkan di sisi ketahanan rumah atas hujan deras. Namun tak sepenuhnya begitu, ada beberapa rumah yang walaupun mempunyai plafon masih tetap saja mengalami kebocoran saat hujan. 

Memperkenalkan sebuah cat bernama No Drop cat anti bocor saat hujan, yakni brand andalan dari PT.Avia Avian Tbk yang berkecimpung di dunia industri pembangunan dan perumahan. Cat ini sangat dipercaya bagi usaha pembangunan perumahan sebagai cat anti bocor nomor 1 di Indonesia tentunya melihat dari sisi positif yang didapatkannya.

Dari sisi positifnya, cat bermerek No Drop ini memiliki perlindungan yang mumpuni terhadap cuaca, terlebih lagi saat hujan melanda. Sebut saja perlidnungan tahan air dan juga anti jamur, sebuah keunggulan paling mumpuni dari cat No Drop. Maka tak heran jika cat dengan kaleng berwarna biru ini menjadi andalan terpercaya bagi usaha pembangunan.

Lalu kira-kira apa saja kelebihan yang bisa di dapatkan ketika membelinya? Berikut penjelasan lengkapnya!

Kelebihan cat No Drop anti bocor

Berdasarkan pernyataan di atas, No Drop memiliki daya tahan yang mumpuni terhadap tekanan air. Lalu dengan begitu apa saja kelebihan yang di dapatkan saat menggunakannya, Penasaran? Berikut daftarnya!

1. Memiliki daya tahan 7 tahun

Nah inilah salah satu kelebihan dari cat No Drop, dengan menggunakannya kamu bisa menghemat pemakaian cat yang tidak seharusnya kamu gunakan selama 7 tahun lamanya. Waktu yang lama bukan untuk ukuran cat dapat menahan arus cuaca? Jadi di dalam cat No Drop ini sudah terdapat kandungan khusus seperti tahan cuaca dan air. Maka tak heran bisa bertahan selama itu.

2. Daya tutup mumpuni

Pernahkah kamu melihat cat bermerek lain yang hanya bisa menutupi bagian tembok seadanya? Hal itu mustahil terjadi jika kamu menggunakan cat No Drop ini, karena antar partikel yang terdapat dalam cat bisa berperan hingga menutupi semua bagian tembok yang ada. Jadi tak ada lagi tembok yang tak berperan dengan baik saat menahan tekanan air saat hujan. 

3. Kelebihan warna

Menginginkan cat yang bisa anti bocor dan warna bervariasi terlihat sulit bagimu? Kini tidak lagi. Dengan kehadiran cat No Drop dari PT. Avia Avian Tbk, kamu kini dapat menemukan kedua pilihan tersebut dalam satu produk yang sama. Selain tahan bocor, No Drop juga menyediakan berbagai pilihan warna yang tentunya sesuai dengan pilihan pelanggan.

Selain pilihan warna, kelebihan warna yang disajikannya ialah tidak mudah pudar hanya karena aktvitas cuaca. Tentu saja selain menambah variasi warna, No Drop juga berperan menghemat belanjaan cat kamu selama 7 tahun karena fungsinya yang fantastis tersebut.

Nah bagaimana, apakah kamu tertarik dengan cat No Drop dari PT. Avia Avian Tbk? Langsung saja cek ke dalam websitenya untuk informasi lebih lanjut.

https://avianbrands.com/products/items/no-drop

Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cat No Drop Anti Bocor, Apa Saja Kelebihan Yang Terdapat di Dalamnya?"

banner
banner