Mudahkan Menulis, Inilah Website Penghitung Jumlah Kata Online Termudah


Menulis merupakan salah satu kegiatan positif bagi semua orang, karena selain mengembangkan bakat menulis juga dapat dijadikan sebagai sarana penghasilan sehari-hari. Dalam menulis sendiri terdapat beberapa aturan dasar yang harus dipahami bagi penggarapnya, salah satunya ialah atur olah kata dan juga ketepatan jumlah draft.

Sebut saja contohnya sebuah artikel online, di dalamnya terdapat pemilihan kata yang tepat dan menjadikan kesempurnaan tulisan. Hal ini juga dipengaruhi oleh kejelasan jumlah kata, dengan ini kita bisa mengetahui seberapa panjang atau pendek artikel yang dibuat. Untuk mengetahui jumlah kata tersebut dapat menggunakan penghitung jumlah kata online

Word Count

Pernahkah kamu menulis cerita pendek di smartphone maupun PC? Mungkin istilah ini belum banyak di ketahui dari kalangan penulis pemula. Jadi word count ini merupakan jumlah satuan kata yang terdapat dalam sebuah tulisan. Simpelnya saja word count merupakan kisaran jumlah kata yang sesuai dengan yang tertulis.

Jika kita ingin membuat artikel maupun cerita yang sempurna maka terlebih dahulu harus mengetahui jumlah kata atau word count. Mengapa begitu? Karena sebuah karya tulis perlu kesinambungan antar kalimat dan supaya lebih rapi dalam penulisannya, untuk itu penulis harus memperhatikan jumlah kata tersebut.

Seiring berkembangnya teknologi, alat bagi penulis sudah bermunculan untuk memudahkan mereka dalam bekerja. Diantara alat tersebut seperti penghitung jumlah kata online, sebuah alat yang mampu secara tepat menghitung jumlah kata yang tertulis sebelumnya. Tentu saja jasa ini sangat berguna bagi para penulis di luar sana. 

Website penghitung kata online

Belakangan ini berbagai macam alat yang digunakan untuk menghitung kata berbasis online, sehingga mudah digunakan dimana saja dan kapan saja. Salah satu penyedia jasa alat penghitung jumlah kata tersebut berbentuk sebuah website, sebuah website yang bernama https://arifiew.com terbukti paling mudah untuk digunakan.

Website yang mampu menghitung kata online ini pada dasarnya memiliki tampilan yang sangat mudah dipakai bahkan untuk pemula sekalipun. Tak hanya itu saja, penghitungan kata disini terbukti sangat akurat dan memiliki hasil yang sedetail-detailnya. Jadinya website ini sangat cocok digunakan untuk seluruh kalangan penulis.

Kita bisa mengunjunginya dengan klik link diatas, setelah itu akan ditampilkan semacam beranda berisi kolom penulisan. Caranya cukup simpel, kita bisa memasukkan kata yang sebelumnya telah di copy atau bisa juga untuk menuliskannya secara manual. Setelah kita menuliskan sejumlah kata, website akan segera menghitungnya secara akurat.

Kita dapat mengetahui banyaknya kata, kalimat, paragraf, kata unik, spasi dan juga karakter tanpa spasi. Sangat detail bukan? Dengan ini kita semakin mudah untuk mengetahui seberapa banyak jumlah kata pada tulisan yang dibuat.

Ketika kita membuat sebuah karya tulis dan akan mempublishnya di google, maka penting sekali untuk melakukan koreksi terlebih dahulu. Seperti mengecek jumlah kata, spasi, paragraf dan juga tanda baca. Nah, dari sinilah kita bisa memanfaatkan website satu ini untuk memudahkan kita dalam membuat artikel yang sesuai keinginan. 

Manfaat yang didapatkan dari adanya website ini adalah mempercepat penulisan dan juga efisien terhadap waktu. Jadinya kita tak perlu lagi untuk mengingat-ingat kembali berapa jumlah kata yang ditulis.

Nah, itulah rekomendasi website yang digunakan untuk menghitung kata online dengan mudah dan akurat. Kita bisa menggunakannya untuk mempercepat pekerjaan kita, selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar