Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Game Seru Android Tembak-Tembakan

bluestacks.com

Permainan tembak-tembakan menjadi salah satu game  seru Android yang dinikmati banyak orang. Dengan bermain game tembak-tembakan, kamu bakal mendapatkan sensasi action yang sesungguhnya. Selain itu game tembak-tembakan bisa menjadi salah satu permainan yang ampuh mengatasi stress.

Game tembak-tembakan sebenarnya agak lebih sulit untuk dimainkan melalui smartphone karena ia membutuhkan akurasi yang matang. Walaupun begitu, tetap saja game ini membuat ketagihan untuk dimainkan, rasanya waktu dalam sehari tidak akan cukup. Nah, berikut rekomendasi game seru Android tembak-tembakan yang bisa kamu mainkan.

Critical Ops

Critical Ops juga menjadi permainan tembak-tembakan yang cukup populer dan gratis. Kontrol mekaniknya juga agak unik, tapi tersedia tutorial sehingga dapat menguasainya dengan cepat. Apalagi pengembang dari Critical Ops juga cukup rutin dalam memperbarui game sehingga game ini selalu meningkat performanya dari waktu ke waktu.

Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile sedang merajai game tembak-tembakan di Android saat ini. Game ini sangat populer, meskipun sebenarnya nama Call of Duty sudah populer sejak dulu di PC maupun PlayStation. Namun kehadirannya di Android membuat metode permainannya menjadi lebih menarik.

PUBG Mobile: Resistance

Game tembak-tembakan selanjutnya yang cukup populer adalah PUBG Mobile: Resistance.Game keluaran Proxima Shooter ini tercatat sebagai yang paling banyak diunduh. Sama seperti permainan sebelumnya, permainan ini merupakan permainan battle royale dan kita dapat memilih peta peperangan yang berbeda-beda.

Morphite

Morphite adalah game tembak-tembakan yang termasuk baru diluncurkan dan sempat menjadi game terbaik pada tahun 2017 silam. Morphite memiliki grafik yang bagus, bisa dieksplorasi secara meluas, dan diisi oleh beragam misi.

Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded adalah salah satu game penembak top-down terbaik yang bisa dimainkan di Android. Kita juga akan menerbangkan sebuah pesawat terbang dan siap menghadapi orang-orang jahat di dalam permainan ini.

Kita akan dimanjakan dengan grafik dan mekanisme permainan yang bagus di Sky Force Reloaded.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game Seru Android Tembak-Tembakan"

banner
banner