Bingung Menentukan Kartu Grafis Untuk PC, Coba Produk-Produk Berikut


Jika berbicara mengenai komponen yang paling penting untuk kebutuhan grafis, maka kartu grafis atau VGA/ GPU manli gtx merupakan komponen yang berperan penting. Pemilihan kartu grafis ini yang berpengaruh saat menjalankan game atau merender video memakai software editing.

Anda mungkin sedang mencari produk kartu grafis yang bisa diandalkan untuk kebutuhan tersebut, berikut beberapa rekomendasinya. 

MSI Zotac GeForce GTX-1650 AERO ITX OC 4G

Ada salah satu aspek penting sebelum anda memilih produk kartu grafis yaitu menyesuaikan bodi vga card tersebut dengan casing perangkat PC. Namun, kalau Anda tak ingin terlalu dibuat pusing, maka produk GTX 1650 ini dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda. 

Kartu vga dari MSI satu ini hadir dengan bodi kecil sehingga lebih ringkas dan berbobot lebih ringan. Dengan seperti itu, apa pun ukuran casing-nya akan cocok memakai kartu grafis GTX 1650 ini. 

LEADTEK P400 Quadro

Anda mungkin ada yang bekerja pada industri grafis dengan basis CAD atau computer-aided design, maka bisa andalkan Quadro P400 dari Leadtek ini. Kartu grafis Quadro P400 tersebut didesain untuk menunjang kebutuhan profesional dan bisa didapat dengan harga yang ekonomis.

Sistem pendinginnya aftermarket dengan memori tipe GDDR5, berkapasitas 2 GB dan bandwidth dengan kecepatan 32 GB/s.

ASUS INNO3D GTX1650 GeForce X2 OC Super Twin

Dengan seri GTX 1650 INNO3D ini, kalian bisa bermain game VR dengan lebih menyenangkan. Kartu grafis GeForce ini hadir dengan Aftermarket sebagai sistem pendinginnya dan memiliki memori jenis GDDR6.

Kapasitas GTX 1650 sebesar 4 GB dan memiliki kecepatan bandwidth di angka 12 GB/s.

AMD RX-580 8 GB

Salah satu VGA card yang murah tetapi berkualitas yaitu AMD RX-580 ini. VGA dari AMD tersebut bisa menjalankan hampir semua game PC kekinian dengan pengaturan grafis tinggi sampai ultra.

Resolusi game sebesar 1440 p pun bisa anda nikmati dengan AMD RX-580 tersebut yang berkapasitas memori 8 GB dengan power 185W dan GPU berkecepatan 1366 MHz. 

Posting Komentar

0 Komentar