Spesifikasi Lengkap Huawei Mate 20 Pro

Juli 25, 2019
Spesifikasi Lengkap Huawei Mate 20 Pro

Bagi Anda yang ingin memiliki hp android dengan spesifikasi tinggi dan tampilan berkelas, Huawei Mate 20 Pro merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Sekarang anda bisa mendapatkan huawei mate 20 pro murah melalui lapak jual beli online. Huawei Mate 20 Pro memiliki perangkat keras terbaik dibandingkan dengan android lain yang ada dipasaran. Berikut ini spesifikasi lengkap dari Huawei Mate 20 Pro.

Bodi
Bodi Huawei Mate 20 Pro ini mempunyai tinggi 157.8 mm dan lebar 72.3 mm. Untuk ketebalannya yaitu 8.6 mm dengan berat 189 gram. Sementara untuk warna pada smartphone ini memiliki 5 koleksi warna diantaranya Emerald Green, Midnight Blue, Twilight, Pink Gold, dan Black.

Smartphone ini terbuat dari bahan kaca (Gorilla Glass 5) di bagian depan dan belakang nya, dan dari aluminum di bagian frame nya. Dan hebatnya lagi, Smartphone ini sudah mengantongi IP68 yang membuat Smartphone tahan dari debu dan air hingga kedalaman 2 meter dalam waktu mencapai 30 menit.

Performa
Untuk performa yang terdapat pada Huawei Mate 20 Pro ini telah menggunakan chipset HiSilicon Kirin 980 dengan prosesor Octa-core berarsitektur Cortex-A76 dan Cortex-A55. Pada urusan grafis, smartphone ini di dukung oleh GPU Mali-G76 MP10 yang berjalan dengan OS EMUI 9 berbasis Android 9.0 (Pie).

Masalah penyimpanan nya, Huawei Mate 20 Pro ini mempunyai 2 tipe kapasitas penyimpanan, pertama dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, kedua dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, jika masih kurang kita dapat menambahkan memori eksternal (Nano Memory) hingga kapasitas 256GB yang di taruh di slot SIM 2.

Dan untuk kapasitas baterai nya, Huawei Mate 20 Pro ini di bekali baterai sebesar 4200 mAh dengan tipe Li-Po berjenis non-removable (tidak dapat di lepas). Kabar baik nya, smartphone ini telah mendukung fitur Fast battery charging 40W yang mampu mengisi daya baterai hingga 70% dalam waktu 30 menit saja, dan Fast wireless charging yang dapat mengisi daya baterai secara wireless atau tanpa kabel, dan juga Power bank/Reverse wireless charging yang dapat membagi daya baterai ke perangkat lain.

Layar
Huawei Mate 20 Pro ini menggunakan layar tipe OLED yang menghasilkan warna berkualitas dan kecerahan warna lebih tinggi, juga mempunyai sudut pandang lebih luas dan kecepatan respon lebih cepat.

Untuk ukuran layar nya adalah 6.39 inci, ukuran segini cocok buat kalian yang menginginkan layar besar, apalagi buat main game dijamin puas menikmatinya, untuk di genggaman tangan mungkin kurang nyaman digunakan karena layarnya yang sangat lebar.

Resolusi layar nya sendiri 1440 x 3120 piksel dengan aspek rasio 19.5:9 dan kepadatan piksel 538 ppi. Kabar baik nya smartphone ini mempunyai proteksi layar Corning Gorilla Glass 5 untuk mencegah dari goresan atau hal yang tidak di inginkan lainnya, jadi layar smartphone tetap awet dan tahan lama.

Kamera
Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Huawei Mate 20 Pro ini di bekali kamera utama (belakang) tiga yang masing-masing beresolusi 40 MP aperture f/1.8 berlensa wide, 20 MP aperture f/2.2 berlensa ultrawide, dan 8 MP aperture f/2.4 berlensa telephoto hingga 3x optical zoom yang dilengkapi dengan dual-LED dual-tone flash dan teknologi PDAF/Laser AF yang mampu mengunci fokus dengan cepat dan juga OIS yang membuat kamera menjadi stabil dan juga dengan tambahan fitur-fitur lainnya seperti Leica optics, panorama, dan HDR.

Selain itu, Huawei Mate 20 Pro ini mampu merekam video hingga 2160p@30fps untuk resolusi terbesar, dan 720p@960fps untuk slow-motion atau gerak lambat, dan juga dilengkapi dengan fitur gyro-EIS yang membuat video menjadi stabil saat merekam video. Sedangkan kamera depan nya untuk kamu yang hobi ber-selfie, Huawei Mate 20 Pro ini di lengkapi satu kamera depan yang beresolusi 24 MP aperture f/2.0.
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar