Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Kado Sweet Seventeen yang Bermanfaat untuk Gadis Belia

Undangan ulang tahun kerap menimbulkan kebingungan karena harus menentukan kado yang cocok untuk si pengundang. Memilih kado memang tak boleh sembarangan. Namun, Anda tak akan kebingungan asalkan bisa menentukan kado yang paling bermanfaat dengan si penerima. Selain menentukan outfit yang tepat untuk menghadiri undangan, jangan lupa siapkan kado istimewa dan bermanfaat.

Beberapa inspirasi kado berikut ini bisa menjadi referensi Anda untuk menentukan hadiah terbaik:

Voucher Belanja

Pilihan kado ulang tahun yang pasti bermanfaat adalah voucher belanja. Siapkan voucher belanja minimarket atau e-commerce online supaya si penerima kado bebas menggunakannya untuk membeli sesuatu yang diinginkan. Pastikan kalau masa aktif voucher-nya cukup panjang sehingga tidak mudah hangus bila belum digunakan.


Skincare barenbliss

Semua remaja wanita pasti senang bila diberi kado ulang tahun berupa skincare berkualitas. Kini, barenbliss menghadirkan produk double cleansing kit barenbliss K.O! Kombucha Omega Deep Cleansing Balm dan 10 Elements! Amino Acid Rich Foam Cleanser.

barenbliss Deep Cleansing berbahan dasar teh hasil fermentasi jamur kombucha yang diperkaya Ceramide 3, omega 3, 6, dan 9 serta ekstrak tanaman berkhasiat seperti jeju algae, moringa, dan masih banyak lagi. Penggunaan produk tersebut dapat melelehkan makeup dan kotoran di wajah dalam 15 detik agar kulit kembali bersih dan lembap.


Untuk melengkapi produk deep cleansing, tersedia pula barenbliss Foam Cleanser, yaitu pembersih kaya busa dengan pH rendah. Manfaat foam cleanser barenbliss dapat membersihkan kulit secara menyeluruh, mempertahankan pH alami kulit, dan meningkatkan hidrasi kulit. Remaja yang rutin menggunakan double cleansing kit persembahan barenbliss akan memiliki kulit wajah sehat dan cerah setiap saat.

Produk barenbliss diatas bisa dengan mudah ditemukan di Official Store atau melalui toko online dan offline. Di toko online, Anda bisa mendapatkan produk ini melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. 

Sementara untuk toko offline, Anda bisa mengunjungi KKV, Guardian, Watson dan Transmart. Semua toko tersebut menyediakan produk barenbliss ini dengan kualitas terjamin.

Jam Tangan

Rekomendasi hadiah berikutnya yang cocok untuk kado sweet seventeen adalah jam tangan. Anda bisa memprioritaskan pilihan kado ini bila si penerima termasuk orang yang gemar menggunakan jam tangan. Jangan lupa mengamati jenis jam tangan yang biasa digunakan, misalnya jam model sporty, jam tangan dengan tali kulit, atau jam tangan stainless steel. Anda pasti lebih mudah menentukan jenis jam tangan yang tepat bila sudah mengetahui selera si penerima kado.

Buket Snack

Saat ini, kado berupa buket snack sangat populer di kalangan anak muda. Buket snack biasanya diisi aneka jenis makanan atau minuman yang digemari si penerima kado. Harganya sangat bervariasi, mulai dari kisaran puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Jika Anda punya bujet yang cukup besar, tak ada salahnya memilih varian buket lain yang berisi uang agar menjadi kado yang sangat berkesan.

Parfum

Bila kamu mengetahui jenis parfum favorit si penerima kado, berarti kamu bisa menjadikannya sebagai hadiah istimewa di hari ulang tahunnya. Parfum original memiliki aroma yang tahan lama dan bisa menjadi ciri khas penggunanya. Jenis kado yang satu ini pasti disukai si penerima karena bisa dijadikan stok parfum di rumah. Anda tinggal mengemasnya agar semakin cantik ketika diberikan kepada orang yang berulang tahun.

Waist Bag

Membahas soal kado sweet seventeen yang bermanfaat untuk gadis belia tentu belum lengkap tanpa menyebut waist bag. Jenis tas kecil ini memang sedang populer dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Anda bisa memilih waist bag yang warnanya sesuai dengan warna favorit si penerima kado sehingga si penerima akan merasa senang dengan kado tersebut. Waist bag bernuansa modis akan membuat penampilan penggunanya semakin trendi.

Pasmina

Kalau si penerima kado menggunakan hijab, Anda bisa memilihkan kado berupa pashmina. Kain hijab panjang yang satu ini bersifat fleksibel karena bisa dikreasikan menjadi bermacam-macam bentuk. Saat ini, banyak brand hijab terkenal yang menjual pashmina aneka motif bergaya kekinian. Sebaiknya Anda memilih pashmina dengan motif elegan dan warna netral supaya mudah dipadukan dengan warna pakaian apapun.

Perlengkapan Olahraga

Hadiah ulang tahun yang bermanfaat harus bisa memotivasi si penerima untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu jenis kado sweet seventeen yang bermanfaat adalah perlengkapan olahraga, seperti baju, sepatu, tas, atau smart band. Perlengkapan olahraga yang menarik akan membuat siapa pun yang menerimanya jadi semakin bersemangat berolahraga. Apapun perlengkapan olahraga yang Anda pilih, pastikan kalau ukurannya sesuai dengan tubuh si penerima.

Hoodie

Sekarang, hoodie tidak lagi identik sebagai pakaian pria, melainkan sudah menjadi pakaian unisex yang bisa dipakai pria maupun wanita. Variasi motif dan warna hoodie kini juga semakin beragam sehingga memberikan kesan fashionable bagi para penggunanya. Hoodie oversized sangat disukai karena dianggap nyaman dan efektif melindungi tubuh dari angin atau perubahan cuaca. Tak mengherankan bila jenis pakaian ini bisa jadi salah satu pilihan yang cocok untuk dijadikan kado.

Selain beberapa jenis barang tersebut, tentu masih banyak varian kado lainnya yang bisa Anda pilih. Kenali dulu kebutuhan dan selera si penerima kado agar Anda dapat memilihkan hadiah yang tepat untuk menyempurnakan momen ulang tahunnya.

Posting Komentar untuk "Inspirasi Kado Sweet Seventeen yang Bermanfaat untuk Gadis Belia"

banner
banner