Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Krim Ruam Popok yang Aman untuk Si Kecil

Tips Memilih Krim Ruam Popok yang Aman untuk Si Kecil

Menjadi seorang ibu tentunya merupakan salah satu anugerah terindah yang dimiliki, pasalnya begitu banyak pengalaman berharga yang bisa didapatkan dari mendapatkan sang buah hati tercinta. Seperti diantaranya anda akan mulai untuk bagaimana menjadi orang tua yang baik, bijak, sabar, sahabat bagi anak serta chef handal untuk menciptakan makanan yang sehat dan lezat. Tak lupa juga bisa menjadi ‘dokter’ saat anggota keluarga sedang sakit.

Terlebih bila menyinggung soal kesehatan memang sejatinya menjadi suatu hal yang tidak bisa dikesampingkan begitu saja. Apalagi, jika itu mengingat anak kita masih bayi atau balita, yang dimana sangatlah penting untuk memperhatikan kebersihan mulai dari makanan, mainan hingga pakaian yang dipakai sehari hari, mengingat kulitnya yang rentan sekali bila dibandingkan dengan kulit pada orang dewasa. Termasuk, dalam memilih diaper cream bayi, yang dimana item ini sangatlah penting untuk diaplikasikan pada si kecil, agar ia senantiasa nyaman saat mau bermain ataupun tidur.

Karena mengingat  fungsi diaper cream ini sendiri adalah salah satunya untuk menjaga kelembaban serta kesehatan kulit dari penggunaan diaper sehari hari. Dan tentu saja untuk saat ini, cukup banyak jenis diaper cream yang ditawarkan secara bebas baik melalui toko obat, apotik maupun toko online. Namun yang pasti, sebagai bunda yang bijak haruslah mengetahui secara jelas apakah produk tersebut benar benar aman bagi kulit. Bunda harus memahami benar apa yang terkandung di dalamnya sehingga tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan kulit si kecil.

Pastikan diaper cream yang anda pilih, salah satunya mengandung ekstrak minyak zaitun yang mana berfungsi untuk menjaga kulit dari berbagai bakteri. Kemudian, ada juga kandungan Chamomile serta ekstrak bunga matahari, yang bisa berfungsi untuk mengurangi kemerahan yang terjadi pada kulit. Begitu juga dengan kandungan avocado yang bisa berfungsi sebagai pelembab alami bagi kulit si kecil. 

Dan pastikan diaper cream yang anda mau beli juga mengandung Hypoallergenic serta sudah menjalani serangkaian dermatology tested, agar tidak menimbulkan reaksi alergi dan iritasi pada kulit bayi anda.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Krim Ruam Popok yang Aman untuk Si Kecil"

banner
banner