Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Baju Atasan Wanita untuk Anda yang Memiliki Tubuh Besar

Memilih Baju atasan wanita untuk anda yang memiliki tubuh besar

Fashion merupakan kebutuhan hampir semua orang, khususnya wanita. Kebanyakan wanita memang sangat menyukai yang namanya pakaian bagus, aksesoris yang bagus, make up dan hal lainya yang berkaitan dengan fashion. Sehingga tidak heran memang jika hampir kebanyakan situs online shop yang paling banyak belanja di dalamnya adalah kaum hawa ini. Salah satu produk fashion yang memang paling banyak dicari salah satunya adalah baju atasan wanita. Pakaian yang satu ini memang setiap tahunnya mengalami banyak perkembangan. Bahkan dengan mengikuti trend pakaian setiap tahunnya. Para kaum hawa ini juga sangat menyukai yang namanya mengoleksi pakaian, sehingga membuat para wanita memang seringkali berburu pakaian untuk kebutuhan fashionnya. Saat ini pakaian memang cukup banyak merk atau brand pakaian wanita yang bisa anda pilih. Tapi sayangnya tidak semua wanita bisa menggunakan pakaian yang banyak dijual dipasaran, apalagi jika ukuran pakaian tersebut tidak sesuai. Nah, untuk itu dalam artikel kali ini kami akan memberikan tips memilih pakaian untuk wanita yang memiliki tubuh besar

Tips memilih baju atasan wanita bertubuh gemuk

Memilih Baju Atasan Wanita untuk Anda yang Memiliki Tubuh Besar

Bergonta ganti pakaian memang seringkali dilakukan oleh para wanita,apalagi wanita umumnya memang sangat menyukai hal yang berbau fashion. Seiring dengan perkembangan fashion saat ini tentu anda pun ingin selalu berpenampilan sesuai dengan zamannya bukan? Tapi bagaimana jika tubuh anda yang besar sedikit kesulitan untuk memilih pakaian yang tepat. Karena perlu kita ketahui wanita yang memiliki tubuh sedikit lebih besar biasanya akan lebih sulit untuk memilih pakaian yang cocok. Untuk itu anda pun harus bisa memilih dan mencari tips yang tepat agar tetap bisa berpenampilan modis ala wanita masa kini. Nah, untuk itu dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai memilih pakaian dan juga baju atasan wanita yang  tepat.

Pahami bentuk tubuh anda

Untuk anda para wanita yang memiliki tubuh besar, tips pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memahami terlebih dahulu bentuk tubuh yang anda miliki, agar nantinya anda tidak salah memilih baju yang malah akan membuat tubuh anda malah terlihat semakin besar. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memperhatikan bagian tubuh yang gemuk. Misalnya pada bagian lengan, perut, atau pun pada bagian paha. Setelah anda mengetahui dan paham betul nantinya anda pun bisa menyesuaikan pakaian yang nantinya akan digunakan. Wanita yang memiliki tubuh besar umumnya memiliki bagian- bagian yang terlihat sedikit gemuk berbeda- beda. Ada yang pada bagian kaki terlihat kecil, namun paha dan betisnya tampak besar. Nah setelah anda betul- betul paham nantinya anda bisa menemukan pakaian yang memang cocok dipakai di tubuh anda.

Pilih bentuk leher V, yang akan membuat leher anda terlihat lebih langsing

Memilih Baju Atasan Wanita untuk Anda yang Memiliki Tubuh Besar

Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk, hal pertama yang bisa anda lakukan dengan memilih pakaian dengan bagian leher yang memiliki bentuk V. wanita yang memiliki tubuh gemuk memang cenderung akan sedikit terlihat lebih melebar. Untuk itu agar tetap bisa menciptakan sebuah ilusi tubuh yang lebih langsing memang sebaiknya menggunakan sesuatu yang vertical. Salah satunya dengan memilih pakaian atau baju yang memiliki bentuk V. dengan menggunakannya tubuh anda pun akan terlihat lebih kurus. Jika anda sedikit percaya diri bisa juga dengan memilih baju v neck yang memiliki bentuk sedikit lebih besar ke bawah. Dengan memadupadankan pakaian tersebut juga bisa membuat anda tampak terlihat lebih kurus.

Hindari pakaian yang longgar bagi para pemilik tubuh gemuk

Untuk tips berikutnya yang harus anda lakukan adalah dengan menghindari jenis pakaian yang terlihat longgar. Kebanyakan wanita yang memiliki tubuh gemuk memang selalu menutupi bagian tubuhnya dengan menggunakan pakaian yang sedikit lebih longgar. Tapi sayangnya hal tersebut tentu saja tidak dibenarkan, karenakan malah akan semakin memperlihatkan tubuh anda yang terlihat lebih gemuk. Nah, untuk anda yang memiliki  tubuh gemuk, sebaiknya mulai hari ini hilangkan kebiasaan untuk mengenakan pakaian longgar. Dan sebaiknya gunakanlah pakaian yang pas dengan tubuh anda, jangan yang terlalu besar dan jangan juga yang terlalu kecil, agar bisa menghindari tubuh anda yang semakin terlihat besar ketika menggunakannya

Gunakan model pakaian berlayer 

Memilih Baju Atasan Wanita untuk Anda yang Memiliki Tubuh Besar

Tips berikutnya lagi yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih pakaian yang memiliki model layaer. Pernahkah anda memiliki pengalaman, ketika sedang terdesak memilih pakaian di lemari tapi sayangnya pakaian tersebut tidak bisa digunakan, nah untuk mensiasati nya gunakan model pakaian later. Yang perlu anda perhatikan disini adalah, meskipun anda memiliki tubuh yang gemuk, tapi bukan berarti anda tidak bisa menggunakan pakaian pakaian berlapis. Tapi hal tersebut tentu memiliki aturan, ya, agar nantinya tubuh lebih terlihat kurus. Salah satu contohnya, ketika anda menggunakan pakaian dalam seperti tanktop atau kaos, anda bisa memadu padankan pakaian tersebut dengan cardigan atau blazer modis. Tapi sebaiknya pilih bahan yang tidak terlalu tebal, dan memiliki panjang yang lebih pendek dari kaos yang anda gunakan. Nanti efek yang diberikan pakaian tersebut akan membuat anda tampak lebih kurus dan tidak terlihat gemuk.

Pilih warna yang tepat dalam memilihnya

Memiliki tubuh yang gemuk adalah sebuah anugerah yang sebaiknya jangan pernah disesali, meskipun anda sedikit lebih sulit dalam memilih pakaian, tapi anda masih bisa tampil modis tentunya, namun dengan memilih warna dan juga pakaian yang memang sesuai. Untuk para pemilik tubuh gemuk umumnya memang sedikit sulit juga dalam memilih pakaian yang tepat. Dan kebanyakan para wanita gemuk memilih pakaian dengan warna hitam. Padahal wanita gemuk pun bisa juga ternyata menggunakan pilihan warna lainnya dan tetap terlihat langsing. Beberapa warna yang bisa anda pilih seperti warna hijau, coklat, abu- abu, merah bata dan juga warna cream. Dengan memilih warna tersebut juga bisa tetap membuat anda terlihat lebih langsing. Asalkan dalam hal ini anda bisa memadupadankan dan memilih model baju yang tepat.

Belanja kebutuhan pakaian hanya di situs terbaik illote.com

Untuk anda yang masih kebingungan memilih pakaian terbaik tentunya ada banyak pilihan toko online shop yang bisa anda pilih saat ini. Salah satunya www.illote.com dengan belanja di situs belanja online indonesia terbaik tersebut tentunya bisa semakin memudahkan anda. salah satunya untuk anda yang sangat suka belanja online dan ingin mendapatkan segala kemudahan yang ada. Illote.com juga memberikan banyak promo dan juga diskon terbaik untuk para konsumen setianya. Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan belanja di situs terbaik tersebut. apalagi dengan sistem pembayaran yang memudahkan anda, nantinya anda pun bisa mendapatkan free biaya pengiriman ke seluruh indonesia. Jadi tunggu apalagi, belanja item fashion terbaik dan masa kini hanya di situs www.illote.com 

Posting Komentar untuk "Memilih Baju Atasan Wanita untuk Anda yang Memiliki Tubuh Besar"

banner
banner