Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Spesifikasi Lengkap Samsung A7

Ini Spesifikasi Lengkap Samsung A7

Samsung A7 merupakan salah satu produk smartphone keluaran Samsung yang cukup banyak diminati di Indonesia. Produk ini dikenal juga dengan nama Samsung Galaxy A7. Seperti kita tahu bahwa Samsung mengeluarkan serian produk smartphone yang sangat beragam dan salah satunya adalah A7 yang memiliki banyak kelebihan ini.

Samsung sudah lama dikenal sebagi merk smartphone ternama di Indonesia. Sebenarnya tak hanya di Indonesia, Samsung juga terkenal di berbagai negara lainnya. Produk Samsung juga sangat beragam tak hanya smartphone namun juga laptop, tablet, earphone, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali produk Samsung yang saat ini digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Produk smartphone dari Samsung menjadi salah satu produk favorit di Indonesia. Bisa kita lihat bahwa saat ini sebagian besar masyarakat di Indonesia menggunakan smartphone keluaran Samsung. Ada banyak sekali tipe smartphone yang telah Samsung hadirkan di tengah masyarakat. Salah satunya adalah produk Samsung Galaxy A7.

Spesifikasi
Bagi anda yang sedang mencari smartphone baru, mungkin Samsung Galaxy A7 bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, sebelum menjatuhan pilihan pada ponsel ini maka anda harus tahu dulu apa saja kelebihan dari Samsung A7 ini. Tentu anda harus mengetahui spesifikasi seperti apa yang dimiliki dan apakah spesifikasi tersebut sudah memenuhi kebutuhan anda atau belum.

Setiap tipe handphone memang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Pastikan anda mempelajari spesifikasi yang ditawarkan sebelum anda mantap membeli sebuah produk smartphone. Berikut ada spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy A7 :

1. Layar dan Fisik
Samsung Galaxy A7 hadir dengan desain yang stylish. Ada empat pilihan warna yang tersedia yaitu hitam, gold, pink, dan biru. Sementara itu, handphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6 inci full HD Plus 1080 x 2220 piksel. Layar Samsung Galaxy A7 ini membuat siapapun penggunanya akan merasa lebih percaya diri.

2. Prosesor
Ketika anda akan membeli handphone, tentu anda harus mempertimbangkan prosesor yang digunakan. Samsung Galaxy A7 dibekali dengan prosesor Exynos 7885 dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Handphone ini akan menawarkan performa yang memuaskan dan sesuai kebutuhan sehari-hari anda.

3. Kapasitas Memori
Bagaimana dengan kapasitas memori yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7? Smartphone ini dibagi menjadi dua tipe berdasarkan kapasitas memori yang dimiliki. Ada Samsung Galaxy A7 dengan memori berkapasitas RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Silakan pilih produk handphone dengan kapasitas memori yang paling sesuai kebutuhan.

4. Kamera
Fitur kamera menjadi salah satu pertimbangan penting ketika anda akan membeli handphone. Apalagi jaman sekarang pengambilan foto jauh lebih mudah dengan memakai handphone. Samsung Galaxy A7 hadir dengan kamera depan beresolusi 24 MP dan triple kamera belakang dengan resolusi 24 MP, 8 MP, dan 5 MP.

5. Kapasitas Baterai
Bagaimana dengan kapasitas baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7? Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 3300 mAh. Kapasitas baterai ini sudah cukup besar untuk memfasilitasi anda beraktivitas sehari-hari tanpa pemakaian yang berlebihan. Jenis baterai yang digunakan adalah Li-ion dan non-removeable.

Itulah tadi spesifikasi dari Samsung A7. Smartphone ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda. Bagi anda yang ingin membeli smartphone ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp 4,5 jutaan. Namun, harga ini bisa juga lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada lokasi pembelian.

Posting Komentar untuk "Ini Spesifikasi Lengkap Samsung A7"

banner
banner