Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Harga Cincin Nikah Paling Terjangkau dari The Palace


Cincin nikah adalah barang terpenting yang tidak boleh dilewatkan ketika mempersiapkan pernikahan. Bukan hanya krusial, cincin nikah juga sangat sakral karena menjadi simbol cinta pasangan yang menikah. Semua pasangan memang menginginkan cincin nikah terbaik, namun bukan berarti harus mahal dan mewah. Masih banyak harga cincin nikah terjangkau yang cocok untuk Anda.

The Palace adalah brand perhiasan yang menawarkan cincin nikah terjangkau tersebut. Melalui Moela Collection, Anda bisa mendapatkan cincin terjangkau sehingga lebih hemat budget. Ingat bahwa pernikahan membutuhkan banyak persiapan, jadi apa yang bisa dihemat harus dihemat. Berikut ini adalah beberapa pilihan cincin nikah terjangkaunya:

Cincin Bermoela

Cincin nikah terjangkau pertama yang ditawarkan untuk menyempurnakan pernikahan Anda adalah cincin Bermoela. Modelnya yang simple cocok untuk Anda yang memang sedang mencari cincin praktis dan minimalis. Cincin ini memiliki desain polos dengan satu berlian di bagian tengahnya. Berlian tersebut kemudian dilindungi oleh bezel setting agar tidak mudah jatuh.

Daya tarik cincin solitaire seperti cincin Bermoela yaitu berdesain timeless sehingga tak lekang oleh waktu. Ukuran berlian yang disematkan adalah 0,020 carat. Sementara logam emasnya 18K dan sudah bersertifikat SNI. Harga cincin Bermoela berkisar antara Rp999.000,00 sampai dengan Rp3 jutaan dengan berat 1,3-1,7 gram.

Cincin Lovela

Cincin Lovela memang dibuat untuk mengekspresikan cinta pada pasangan. Jadi sangat tepat jika dijadikan sebagai cincin nikah. Apalagi harga cincin nikah Lovela ini juga sangat terjangkau. Ciri khasnya adalah ukiran hati atau tulisan “Love”.

Cincin ini menggunakan tiga butir berlian yang disematkan pada bagian simbol hati atau huruf “O”. Sama seperti seri sebelumnya, bahan rose gold yang digunakan memiliki kadar 18K dengan sertifikat SNI. Karena desainnya sedikit rumit harganya yaitu mulai dari Rp1,9 juta sampai dengan Rp2,5 jutaan.

Cincin Kamoela

Cincin nikah Kamoela juga sama seperti cincin Bermoela yang menggunakan berlian tunggal atau solitaire. Namun cincin ini lebih feminin karena memiliki detail-detail yang menarik. Contohnya yaitu detail seperti mahkota dan bulatan-bulatan pada bagian rangka.

Jika menginginkan cincin solitaire terjangkau dengan desain modern, cincin Kamoela layak dipertimbangkan. Kualitas kadar karat sama dengan Moela Collection lainnya. Namun harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp2,6 juta sampai dengan Rp3 juta dengan berat 1,3-1,8 gram. Anda bisa memilih cincin Kamoela sesuai selera karena ada beberapa desain yang ditawarkan.

Cincin Trimoela

Selain cincin berdesain solitaire, cincin berdesain trilogy atau three stone juga populer untuk cincin nikah. Tiga berlian yang disematkan menggambarkan kehidupan masa lalu, masa kini, dan masa depan pasangan pentingan. Filosofi tersebut kemudian digunakan oleh cincin Trimoela ini.

Ada tiga butir berlian yang disusun cantik menghiasi cincin. Adanya sertifikat SNI menjamin keaslian emas yang digunakan. Beberapa cincin Trimoela yang ditawarkan untuk menyempurnakan pernikahan Anda dibanderol dengan harga Rp2,1 juta sampai dengan Rp2,5 juta. Harganya berbeda sesuai dengan berat dan model cincin.

Itulah rekomendasi harga cincin nikah paling terjangkau yang ditawarkan. Selain cincin nikah dengan harga terjangkau tersebut, ada juga perhiasan terjangkau lainnya dari Moela Collection. Perhiasannya berupa liontin, cincin, dan juga anting. Anda bisa menggunakan koleksi perhiasan tersebut di hari pernikahan agar tampil sempurna. Tertarik dengan The Palace? Lakukan pembelian online di marketplace atau offline di gerai resmi. Alamat gerai resmi bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com.

Posting Komentar untuk "Inilah Harga Cincin Nikah Paling Terjangkau dari The Palace"

banner
banner