Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah dengan 3 Kekuatan Terbaik


Apakah salah satu impian kamu adalah memiliki kulit wajah yang sehat? Punya kulit wajah yang sehat dan glowing sepertinya impian banyak orang. Bahkan tidak sedikit orang-orang yang sampai berambisi untuk bisa terlihat cantik dan memiliki kulit yang glowing.

Salah satu tanda-tanda kulit kita sehat memang bisa langsung terlihat dari warna kulit yang cerah dan berkilau, alias glowing. Sayangnya, karena beberapa faktor seperti bertambahnya usia, perawatan kulit yang salah, juga paparan polusi dan intensitas sinar matahari yang tinggi, bisa menyebabkan kulit jadi tampak kusam.
Tapi tenang saja, kulit yang kusam, bukan berarti tidak bisa kembali menjadi cerah dan sehat kembali. Ada banyak cara agar bisa memiliki kulit wajah yang glowing, salah satunya kamu bisa menggunakan serum pencerah wajah Triple Glow Serum.

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah dengan 3 Kekuatan Terbaik

Serum pencerah wajah yang satu ini merupakan terobosan terbaru dari Pond’s.  Menariknya, serum ini punya star ingredient yaitu Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Bayangkan, kalau biasanya kamu menggunakan serum pencerah wajah yang mengandung Vitamin C saja sudah bisa membuat kulit wajah kamu terlihat semakin cerah, apalagi kalau menggunakan Gluta-Boost-C ini.

Selain mengandung Gluta-Boost-C, serum pencerah wajah ini juga Vitamin B3 yang berfungsi menyamarkan pori untuk tampilan wajah lebih mulus juga  Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembapan sampai ke lapisan epidermis kulit.

Dengan 3 kandungan itu,  Gluta-Boost-C, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid Complex, makanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini menjadi serum pencerah wajah Pond’s pertama yang  menggabungkan 3 kekuatan maksimal: mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan sehingga tampilan wajah kita bisa glowing!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum  terdiri dari dua bentuk kemasan, kemasan pertama berupa botol kaca isi 30 gram dan dilengkapi pipet serta kemasan sachet 7,5 gram yang lebih praktis dan ekonomis. 

Untuk cara pemakaian Triple Glow Serum ini cukup dengan 2-3 tetes, dan diratakan di wajah serta leher. Lakukan pijatan-pijatan ringan agar serum lebi meresap. Gunakan sehari 2 kali, pagi dan malam hari. Rekomendasi dari Pond’s sendiri, pemakaian produk ini akan lebih optimal jika dibarengin dengan penggunaan Pond’s Potion Essence dan Pond’s Serum Day Cream untuk siang hari serta Pond’s Serum Burst Night.

Serum pencerah wajah ini memiliki aroma yang cukup lembut, serta tekstur yang ringan, tidak lengket, dan cepat meresap. Meski teksturnya agak kental bila dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah jadi melted, sehingga mudah diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.

Umumnya butuh waktu kurang lebih sekitar 2 minggu agar kamu bisa merasakan khasiat dari Pond’s Triple Glow Serum ini.  Kulit wajah akan kelihatan lebih cerah dan lembab. Kalau kamu memiliki bekas jerawat, serum pencerah wajahi ni juga bisa lho menyamarkan bekas jerawat. Tenang saja, serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat, juga tidak memberikan efek purguing. 

Kabar baiknya, Pond’s Triple Glow Serum ini sudah bisa digunakan untuk usia mulai dari 13 tahun lho. Jadi kamu bisa mulai mengajak adik-adik kamu untuk glowing sejak dini. 

Selain Pond’s Triple Glow Serum, ada juga Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai nutrisi tambahan untuk kulit wajah kamu. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya Pond’s lainnya, sehingga  mampu mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit cuma dalam 1 kali pakai saja.

Sama seperti Pond’s Triple Glow Serum, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini juga menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow,  yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, serta Hyaluronic Acid. 

Untuk memiliki kulit wajah yang cerah sebenarnya memang tidak sulit. Tapi kamu perlu melakukan perawatan wajah secara rutin. Selain dengan menggunakan serum pencerah wajah ini, kamu juga harus melakukan pola hidup sehat seperti istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur, minum air putih 6- - 8 gelas sehari, serta makan makanan yang bergizi.

Posting Komentar untuk "Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah dengan 3 Kekuatan Terbaik"

banner
banner