Inilah Beberapa Produk Tabungan di Bank Syariah Bukopin iB SiAga

Kamis, Februari 18, 2021

Bank Syariah Bukopin merupakan bank dengan sistem syariah yang bisa dipilih. Bank ini menawarkan banyak jasa yang bisa dimanfaatkan untuk nasabah. Termasuk juga dapat untuk menabung uang yang dipunyai. Ada banyak jenis produk tabungan syariah yang bisa diambil sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Salah satu produk tabungan yang bisa dipilih adalah tabungan iB SiAga. Produk ini merupakan simpanan yang menggunakan mata uang rupiah. Sama seperti tabungan biasa, jenis ini dapat diambil sewaktu-waktu dan juga mempunyai banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan.
 
Tabungan jenis ini menggunakan akad wadi’ah yad dhamanah. Atau jenis tabungan ini memberikan simpanan dimana mustawda atau bank yang dapat untuk memanfaatkan dana dan menyalurkan dana untuk disimpan. Bank juga menjamin bahwa dana tersebut akan dapat ditarik setiap saat oleh nasabahnya. Sehingga seperti yang telah dijelaskan di atas, jenis ini tidak berbeda dari jenis simpanan pada umumnya. Akan tetapi untuk keuntungannya adalah menggunakan tatacara syariah. Oleh karena itulah cocok bagi Anda yang mencari simpanan di bank tanpa riba, seperti produk iB SiAga dari Bank Syariah Bukopin.
 
Jenis tabungan syariah ini mempunyai beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh nasabah, seperti berikut ini:
  1. Manfaat pertama adalah keamanannya yang terjamin.
  2. Simpanan juga dapat digunakan sebagai jaminan pembiayaan.
  3. Dana tersebut dapat untuk ditarik atau disetor dengan mudah di seluruh kantor Bank Syariah Bukopin di berbagai daerah.
  4. Bebas biaya administrasi bulanan dan akan mendapatkan kartu ATM.
  5. Bank akan memberikan bonus dan perlindungan asuransi secara gratis.
 
Bagi Anda yang tertarik dengan produk ini perlu untuk memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh bank syariah bukopin. Adapun untuk syarat dan ketentuan dari simpanan iB Siaga adalah:
  1. Menyiapkan fotocopy kartu indentitas diri seperti KTP/ SIM/ Paspor.
  2. Mengisi formulir aplikasi pembukaan tabungan dan juga kartu ATM.
  3. Menyerahkan setoran awal minimalnya adalah 50 ribu, sedangkan untuk setoran berikutnya adalah 10 ribu minimalnya.
  4. Penarikan maksimal di teller adalah 100 juta per harinya.

Kategori: , ,

0 comments:

Posting Komentar