Jarang Terbongkar, Berikut 5 Rahasia Jual Mobil Bekas Bandung Yang Selalu Untung

Jumat, Januari 29, 2021
Jarang Terbongkar, Berikut 5 Rahasia Jual Mobil Bekas Bandung Yang Selalu Untung

Harga dan kualitas kerap menjadi problema yang membuat pembeli mobil merasa gundah. Apalagi jika anda bertempat tinggal di daerah Bandung, tentu kualitas mobil menjadi nomor satu yang akan sangat diperhitungkan masyarakat sekitar. Sebenarnya, terdapat cara jual mobil bekas Bandung yang menguntungkan. Penasaran? Yuk simak di sini!

Mengintip Tips Jitu Menjual Mobil Second Agar Tetap Menguntungkan

1. Lakukan Detailing Mobil

Tips pertama dalam menjual mobil second agar untung adalah melakukan detailing mobil. Sebelum menjualnya, jangan biarkan mobil dalam kondisi yang terlihat kusam seakan jarang digunakan. Pasalnya, hal demikian akan menumbuhkan asumsi buruk dari calon pembeli. Bahkan, bukan tidak mungkin jika nantinya pembeli jadi tak tertarik.

Jangan sekedar dicuci biasa, lakukan beberapa perawatan intens agar mobil yang anda jual tampak lebih segar seperti baru. Adapun beberapa perawatan atau detailing mobil yang bisa anda lakukan mulai dari pergantian kaca film, coating, servis, cuci wax, dan lain sebagainya. Jika kendaraan bekas anda tampak kinclong tentu akan menarik minat pembeli.

2. Bersihkan Ruang Mesin Secara Berkala

Siapa sangka, ruang mesin yang bersih menjadi salah satu rahasia untuk mendapatkan keuntungan saat jual mobil bekas Bandung Bagi anda yang belum tahu, mesin berperan bagaikan nyawa dari sebuah mobil, jadi wajar jika pembeli akan mempertimbangkan hal ini untuk pertama kalinya. Maka dari itu, pastikan ruang mesin tetap bersih.

Rembesan oli sedikit saja akan merekatkan gumpalan debu yang akan membuat ruang mesin terlihat kotor. Tidak kaget jika nanti pembeli mengurungkan niat untuk membeli mobil anda hanya karena mesin yang terlihat kotor. Sebagai solusi, lakukanlah servis secara berkala dengan mengunjungi tempat bengkel resmi.

3. Cek Kelengkapan Peralatan Mobil

Tips selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah memeriksa kelengkapan peralatan mobil. Meski terlihat sepele, hal ini bisa menjadi magnet kuat yang dapat menarik pembeli mobil second. Lantas, apa saja perlengkapan mobil yang harus ada? Perlengkapan tersebut meliputi kunci roda, dongkrak, segitiga merah pengaman, dan lain lain.

4. Kumpulkan Bukti Riwayat Biaya Perawatan Rutin Mobil Yang Dijual

Agar pembeli semakin tertarik dengan jual mobil bekas Bandung yang anda tawarkan, tunjukkan bukti riwayat perawatan mobil kepada pembeli. Bukti perawatan mobil dapat menjadi magnet mujarab untuk membuat pembeli yakin bahwa anda merawat mobil tersebut dengan baik. Mereka kan berasumsi bahwa mobil second yang anda jual benar benar sehat.

5. Jual Beli Mobil Second Di Platform Otomotif Terbaik

Bagi anda yang ingin melakukan jual beli mobil bekas, hendaknya memanfaatkan platform terpercaya yakni Mobil88. Platform otomotif tersebut menyediakan layanan yang sangat menguntungkan. Platform tersebut memungkinkan anda untuk menjual mobil second tanpa harus repot repot mendatangi showroom. 

Sementara untuk pembeli, anda juga akan dimanjakan dengan layanan berupa test drive dari rumah atau lokasi manapun. Istimewanya, layanan test drive tersebut tidak dipungut biaya showing. Bahkan, anda juga bisa melihat stok penjualan mobil via web atau aplikasi. Selain itu, anda dapat melakukan proses appointment seperti mengisi form jual mobil bekas Bandung via live chat. 

Menjual mobil second dibutuhkan ketelitian dan kejelian agar tidak mengalami kerugian. Setelah mengetahui beberapa rahasia penjualan mobil second selalu untung, kini anda bisa menerapkannya. Jika anda ingin mobil cepat laku dan peroleh banyak keuntungan, maka manfaatkan platform otomotif Mobil88 agar mendapatkan keuntungan yang berlipat. 

Kategori: , ,

0 comments:

Posting Komentar