Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Sewa Genset Terbaik untuk Industri

Dapatkan Sewa Genset Terbaik untuk Industri

Genset merupakan alat listrik yang harus disediakan oleh perusahaan. Karena sekali ada kerusakan listrik induk perangkat ini bisa langsung digunakan. Bagi yang masih belum memilikinya silakan sewa di rental genset murah di Sewatama

Perusahaan akan mendapatkan genset sewaan yang berkualitas tinggi. Urusan pemasangan (instalasi) transisi perangkat tidak perlu khawatir. Karena pihak Sewatama yang akan melakukannya. 

Ada banyak produk selain genset yang disediakan oleh Sewatama. Semua cocok untuk industri manufaktur yang ingin memperbaiki kualitas kelistrikan di perusahaan. Berikut produk yang dimaksud:

1. Pembangkit Listrik Tenaga Matahari

Produk Sewatama selain genset yang pertama adalah pembangkit listrik tenaga matahari atau PLTM. Sebuah teknologi listrik cadangan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga efektif dan efisien. 

Dengan pembangkit ini limbah yang dihasilkan tidak merusak lingkungan. Selain itu daya yang ditangkap juga cukup besar sehingga tidak perlu khawatir ketika listrik induk mengalami masalah. 

2. Mesin Genset

Persewaan mesin genset adalah produk utama dari Sewatama. Termasuk perangkat yang paling banyak dipilih oleh perusahaan klien. Hal ini dikarenakan kualitas genset yang memang terbaik. 

Mesin genset milik Sewatama ber-desain terbaru dengan sistem teknologi yang juga anyar. Bahkan semuanya sudah memiliki fitur virtual yang bisa diakses dan dioperasikan secara real time. 

3. Servis Audit Power Listrik

Produk Sewatama yang ketiga adalah servis audit power listrik. Perangkat yang diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin mengaudit kebutuhan kelistrikannya. Termasuk untuk menilai kelayakan listrik untuk produksi manufaktur yang dijalankan. 

Produk ini bisa digunakan sebelum perusahaan mengubah instalasi genset listrik. Karena dengan audit power akan diketahui apakah suplai listrik masih mumpuni atau tidak. Namun sebagian besar perusahaan klien biasanya langsung menyewa perangkat. 

4. Loadbank

Selain genset Sewatama juga memiliki perangkat bernama Loadbank. Fungsinya ialah untuk mengetes kondisi pembangkit listrik khusus perusahaan yang bergerak di bidang manufakturing. 

Dengan mesin ini pengusaha tidak perlu khawatir dengan kondisi pembangkit listrik. Sebab semua akan dicek dengan maksimal sampai ke perangkat terkecil seperti turbin, battery dan UPS mesin. 

Dengan 4 produk ini sudah seharusnya rental genset murah di Sewatama menjadi pilihan. Apalagi perusahaan yang ada di Jakarta Selatan ini sudah membangun ratusan anak cabang di seluruh Indonesia. 

Posting Komentar untuk "Dapatkan Sewa Genset Terbaik untuk Industri"

banner
banner