Mengapa Banyak Orang Menggunakan Media Sosial Saat Ini?

Selasa, April 14, 2020
Banyak Pengguna Media Sosial

Perkembangan IT makin membuat banyak perubahan di dunia. Pada zaman dulu, mungkin tidak ada yang namanya media sosial di zaman ini dan era globalisasi ini ada yang namanya media sosial. Bahkan tidak hanya dari kalangan milenial saja yang menggunakan media sosial, orang dewasa juga menggunakn media sosial agar nampak kekinian. 

Tentunya untuk mengakses media sosial ini perlu yang namanya kuota internet. Tidak lucu ketika ingin up to date sesuatu di dalam media sosial tidak memiliki paketan internet. Maka dari itu, provider satu ini memberikan paket social media dengan harga yang sangat terjangkau hanya ada di smartfren. Jangan sampai ketinggalan untuk menggunakan smartfren yang tepercaya ini. 

Kenapa sekarang banyak masyarakat yang menggunakan media sosial saat ini? Banyak alasan yang dinyatakan oleh orang-orang tentang penggunaan sosial media saat ini dan diantaranya sebagai berikut: 

1. Untuk mendapatkan perhatian banyak orang di luar sana

Ternyata alasan yang sangat utama ketika orang banyak menggunakan media sosial adalah untuk mendapat perhatian orang di luaran sana. Anda bisa melakukan oversharing dan bisa mendapatkan banyak perhatian di luaran sana. Jadi, itulah alasan pertama banyak orang menggunakan media sosial. 

2. Untuk meminta sebuah pendapat

Zaman sekarang tidak sedikit orang membutuhkan bantuan seseorang yang lain untuk mengambil keputusan dalam dunia yang nyata. Tetapi, kadang sebagian besar orang menggunakan media sosial hanya untuk mengambil keputusan yang tidak penting. Walaupun begitu, hal tersebut lumrah untuk dilakukan maka dari itu untuk meminta bantuan pengambilan putusan Anda bisa memiliki kuota internet terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan paket internet smartfren dengan mudah di sini. 

3. Menambah citra seseorang

Jadi, alasan seseornag menggunakan media sosial dikarenakan ingin untuk menambah citra mereka. Pada saat Anda melakukan posting sesuatu layaknya video ataupun foto, bisa dilihat orang lain dan akan menimbulkan tanggapan yang kompleks. Bahkan dengan melakukan posting hal berkait dengan video ataupun foto, bisa memberikan citra yang positif ataupun buruk walaupun sebenarnya tidak sesuai dengan realita. 

0 komentar:

Posting Komentar