Manfaat Kurma untuk Kesehatan Tubuh Anak

November 26, 2019
Manfaat Kurma untuk Kesehatan Tubuh Anak

Fitkidz multivitamin anak merupakan salah satu produk dengan bahan - bahan alami yang memiliki khasiat tinggi. Salah satunya adalah sari kurma dari buah kurma. Banyak manfaat yang terkandung dalam buah kurma, selain dari mengonsumsi langsung buah kurma tersebut, kita juga bisa mendapatkannya lewat mengonsumsi Madurasa Fitkidz.

Madurasa Fitkidz ini kaya manfaat, termasuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Dengan adanya kandungan Sari kurma di dalamnya, Madurasa Fitkidz termasuk dalam salah satu multivitamin anak yang dapat memperkuat daya tahan tubuh anak terhadap penyakit. Kurma baik untuk kesehatan, dan kita bisa mendapatkan banyak manfaat sari buah kurma ini jika dikonsumsi secara rutin.

Mengatasi masalah usus
Kurma adalah obat yang berguna untuk masalah usus. Kurma bertarung dengan organisme parasit dan membantu membentuk koloni bakteri yang ramah di usus.

Melindungi hati
Pada anak-anak, hati mudah rentan terhadap infeksi bakteri dan virus, hal ini pula yang memicu terjadinya penyakit kuning, hepatitis, dan tifus.Penelitian mengungkapkan bahwa kurma memiliki sifat melindungi hati, maka dari itu Anda bisa menambahkan kurma ke dalam menu makanan Si Kecil untuk melindungi hati mereka.

Untuk gigi yang kuat 
Dengan mengunyah kurma dapat melatih gigi dan gusi yang bisa membuatnya berkembang lebih cepat dan lebih kuat.

Memberikan nutrisi ekstra selama demam
Campurkan kurma ke dalam susu dan berikan pada bayi ketika mereka sedang demam, batuk, dan cacar. Campuran tersebut mengandung kaya nutrisi dan bisa membantu pemulihan secara cepat.

Menyembuhkan disentri
Anak-anak dapat menderita disentri yang disebabkan infeksi bakteri di usus besar. Kurma dapat membantu mengendalikan kondisi ini.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Antioksidan dan radikal bebas yang ada dalam kurma bisa membantu untuk melawan banyak infeksi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak.

Meningkatkan hemoglobin
Kandungan zat besi yang kaya dalam sari kurma meningkatkan jumlah hemoglobin dalam sel darah merah anak. Sehingga bayi berpotensi mengalami pertumbuhan yang sehat dan tidak mengalami anemia.

Menambah nafsu makan anak
Sari kurma tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa saja, tetapi juga untuk anak-anak khususnya menambah nafsu makan, dengan begitu bisa menyokong kekebalan tubuh anak untuk tidak terserang beragam penyakit.

Menambah berat badan
Kurma memiliki kandungan gula dan kalori yang cukup tinggi. Mengonsumsi sari kurma secara rutin dapat membantu meningkatkan bobot tubuh khususnya bagi anda yang sulit naik berat badan.

Sumber Vitamin A
Sari kurma termasuk sumber Vitamin A terbaik, sebagai oksidan terbaik untuk menjaga kesehatan mata. Vitamin A juga sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit.

Menjaga kesehatan jantung
Kandungan zat kalium yang terdapat di dalam buah kurma merupakan komponen sangat penting dari sel dan cairan tubuh yang bermanfaat untuk membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, hali ini akan memberikan perlindungan terhadap serangan penyakit jantung koroner dan penyakit stroke.

Menigkatkan produksi sel darah merah
Manfaat sari kurma yang tidak kalah penting karena kandungan zat tembaganya. Zat tembaga yang terdapat pada buah kurma diperlukan oleh tubuh dalam memproduksi sel darah merah. Produksi sel darah merah yang kurang, rusaknya sel-sel darah merah dalam tingkat yang tinggi, dan kehilangan darah dapat menyebabkan seseorang terkena anemia.

Menguatkan tulang
Buah kurma memiliki kandungan mangan, magnesium, tembaga dan selenium yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang.

Mencegah infeksi
Karena buah kurma mengandung zat antioksidan yang juga dikenal sebagai tannin. Maka manfaat sari kurma ini juga dipercaya sebagai anti-infeksi, anti-inflamasi serta anti-hemoragik.

Yuk, segera beli Mudarasa fitkidz untuk memberikan manfaat kurma yang baik untuk anak. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasafitkidz
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar