Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Mi A2 Lite, Si Raja Smartphone Kelas Menengah


Xiaomi Mi A2 Lite, Si Raja Smartphone Kelas Menengah

Salah satu vendor ponsel asal China yang sering mengeluarkan produk ponsel terbaru adalah Xiaomi. Nah, salah satu varian terbaru dari vendor ini adalah XiaomiMi A2 Lite yang ditengarai sebagai raja dari smartphone kelas menengah. Seperti apa sebenarnya ponsel pintar keluaran terbaru dari Xiaomi satu ini?

Desain Bodi

HP Xiaomi terbaru ini bisa dikatakan memiliki desain keren terbaik di kelasnya. Desainnya sangat mewah dan premium khas dari Xiaomi. Bentuknya juga ramping dan lebih pendek bila dibandingkan dengan produk Xiaomi lain. Bodi ini terbuat dari bahan aluminium dengan bentangan layar 5,84 inci beraspek rasio 19:9.

Layar ini sebenarnya tak jauh beda bila dibandingkan dengan varian standar Mi A2 lainnya. Bodi ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakangnya. Sedangkan untuk layar, ponsel ini dibekali dengan layar resolusi full HD+ yang akan memberikan kualitas warna yang lebih baik dari ponsel Xiaomi Mi A2 lainnya.

Pada bagian kanan, ponsel Mi A2 Lite ini dilengkapi dengan tombol pengaturan suara serta power dan lock yang sama seperti ponsel Xiaomi lainnya. Dengan tampilan yang seperti ini, tentu saja akan banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya. Sebab, untuk bagian bodi saja, Mi A2 Lite sudah sangat menjanjikan.

Kamera Ganda

Meski ada pada kelas menengah, nyatanya ponsel Xiaomi terbaru ini menghadirkan kamera ganda yang kebanyakan dimiliki smartphone kelas atas. Kamera ganda ini memiliki resolusi 12 dan 5 MP yang bisa menghasilkan hasil gambar yang jernih dan detail. Bagi Anda yang suka selfie, ponsel ini juga dilengkapi kamera depan beresolusi 12 MP.

Kamera tersebut dilengkapi dengan sensor kamera berkemampuan 1,25 mikron piksel dengan phase detection autofocus. Kamera itu juga dibekali dengan fitur LED Flash yang membuat Anda bisa berfoto baik di tempat gelap ataupun terang.

Performa yang Menjanjikan

Dari segi performa, Xiaomi Mi A2 Lite juga cukup menjanjikan. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core dengan chipset Qualqomm Snapdragon 625. HP Xiaomi ini juga dilengkapi dengan RAM yang bisa Anda pilih, yakni 3 dan 4 GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 dan 64 GB.

Menariknya lagi, ponsel Xiaomi yang satu ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Kapasitas dari baterai ponsel tersebut adalah 4.000 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda bisa bermain game menggunakannya hingga 6 jam lamanya. Untuk mendengarkan musik saja, baterai tersebut bisa bertahan hingga 34 jam.

Selain itu, ponsel terbaru dari Xiaomi ini juga dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm yang bisa menampilkan suara yang jernih dan bersih saat menelpon ataupun ketika mendengarkan musik. Hanya saja, ponsel ini tetap menggunakan micro USB untuk melakukan pengisian daya dan transfer data, sama seperti ponsel kelas menengah pada umumnya.

Namun, beruntungnya memiliki Mi A2 Lite adalah Anda bisa menambahkan fasilitas penyimpanan media bila penyimpanan internal tak mencukupi. Anda bisa menambahkan kartu SD dengan memasukkannya ke slot microSD yang tersedia. Jadi, mau menyimpan data sebanyak apapun, Anda tak perlu takut tak cukup.

Tertarik membeli Xiaomi Mi A2 Lite untuk lengkapi kegiatan sehari-hari Anda? Kunjungi saja Blibli. Anda bisa mendapatkan penawaran yang terjangkau dengan membeli di sini. Sebab, ada banyak diskon yang bisa Anda dapat. Untuk harga, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai 3 jutaan. Harga yang sangat terjangkau untuk ponsel spesifikasi mumpuni ini!

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi A2 Lite, Si Raja Smartphone Kelas Menengah"

banner
banner