Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Seputar Harga dan Fasilitas Hotel Mewah di Bandung


Ulasan Seputar Harga dan Fasilitas Hotel Mewah di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia sehingga tidak heran apabila mempunyai fasilitas yang lengkap. Salah satunya adalah banyaknya pilihan hotel yang ada sebagai tempat menginap ketika sedang berada di kota ini. Ada banyak sekali pilihan hotel di Bandung dari hotel murah untuk kantong mahasiswa atau pelajar dan juga hotel mewah untuk kaum eksekutif. Sehingga ketika memesan hotel tersebut bisa disesuaikan dengan kantong atau budget. Misalnya untuk Anda yang mencari hotel mewah di Bandung juga bisa untuk mendapatkan harga yang lebih murah agar lebih hemat.

Agar mendapatkan hotel mewah tetapi dengan harga lebih murah di Bandung misalnya bisa menggunakan flash sale yang ada di Lalalaway. Dimana Lalalaway sendiri merupakan situs untuk pemesanan hotel mewah tetapi dengan harga lebih terjangkau. Tidak hanya di daerah Bandung tetapi Anda juga bisa memesan hotel di Lalalaway di daerah lainnya bahkan juga yang ada di luar negeri. Sehingga apabila menginginkan pengalaman untuk menginap di hotel mewah tetapi mempunyai budget terbatas maka booking di Lalalaway bisa menjadi jawabannya.

Hotel mewah di Bandung yang disediakan oleh Lalalaway dengan harga lebih murah adalah Sheraton Bandung Hotel dan Towers. Hotel ini berada di Jalan Ir. H. Juanda No 390 kota Bandung dan mempunyai pemandangan yang indah. Hotel ini menawarkan pemandangan gunung dan juga terletak di pusat akses sehingga mudah untuk menjangkau kawasan bisnis yang ada di kota Bandung pada umumnya. Selain itu hotel ini juga bergaya resor sehingga sangat ramah untuk tempat menginap keluarga karena juga berada di taman landscape yang luas dan dengan hawa yang sejuk.

Dengan memesan hotel Sheraton Bandung Hotel dan Towers di Lalalaway Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Seperti yang telah dijelaskan bahwa flash sale akan menawarkan harga murah sehingga harga booking yang dari 2 jutaan rupiah bisa didapatkan dengan harga 1,3 jutaan rupiah saja. Sehingga flash sale tersebut menjadi kesempatan untuk bisa mendapatkan fasilitas hotel lengkap dengan harga terjangkau. Dengan harga 1 jutaan rupiah Anda bisa memesan Deluxe Room yang menawarkan kamar dengan tema modern dan chic. Kamar ini menawarkan berbagai fasilitas seperti:

  • Dilengkapi oleh TV LCD untuk menonton acara kesukaan tamu ketika menginap.
  • Dilengkapi dengan pemandangan taman yang indah.
  • Dilengkapi dengan brankas ukuran laptop untuk menyimpan barang berharga.
  • Dilengkapi shower hujan, pusat kebugaran, dan juga meja serta sofa yang nyaman.
Sedangkan untuk fasilitas lainnya yang bisa dirasakan apabila menginap di hotel ini adalah:

  • Bisa untuk menemukan kafe, butik, dan juga restoran yang indah dengan suasana eropa.
  • Dekat dengan museum sehingga bisa dikunjungi ketika sedang menginap di hotel ini.
  • Dilengkapi dengan kolam renang dan juga spa untuk tamu.
  • Dilengkapi dengan tempat fitness.
  • Dilengkapi dengan wifi yang digunakan untuk mengakses internet dengan bebas.
  • Dilengkapi dengan ATM untuk mengambil uang tunai.
Lalalaway selain digunakan sebagai booking hotel mewah di Bandung juga dimanfaatkan untuk memesan hotel dengan pesawat. Sehingga apabila mengunjungi situs ini Anda bisa untuk memperhatikan layanan ini agar mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa dirasakan. Dimana akan lebih praktis apabila memesan hotel dan pesawat bersama-sama dan juga lebih murah. Selain itu juga mendapatkan gratis sarapan untuk dua orang dan mendapatkan wifi ketika berada di hotel. Untuk menambah referensi anda sebelum pergi berlibur, baiknya anda melihat situs Travel Blog kesayangan anda agar dapat menikati liburan anda dengan nyaman.

Posting Komentar untuk "Ulasan Seputar Harga dan Fasilitas Hotel Mewah di Bandung"

banner
banner