Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Bahan Yang Digunakan Untuk Famo Kaos


Jenis Bahan Yang Digunakan Untuk Famo Kaos
Kualitas sebuah produk apapun bisa dikatakan tinggi atau rendah, salah satunya dipengaruhi oleh jenis bahan yang digunakan untuk membuat barang atau produk tersebut. Jika ingin produk yang anda buat memiliki kualitas tinggi, maka anda perlu memperhatikan jenis bahan utama yang akan anda gunakan untuk produk yang anda buat. Begitu pun tentang pembuatan kaos, jenis bahan kaos yang berkualitas akan membuat produk kaosnya menjadi sebuah produk kaos yang berkualitas juga, begitu juga sebaliknya jika kualitas bahannya jelek, maka sudah pasti kualitas dari kaosnya pun akan jelek juga. Salah satu merk untuk produk kaos yang tidak perlu anda ragukan lagi kualitasnya dan saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Famo kaos.  Kaos merk ini menggunakan beberapa jenis bahan kaos yang berkualitas sehingga kualitas dari Famo kaos tersebut sangat baik dan nyaman untuk digunakan oleh siapapun.

Ada beberapa jenis bahan kain berkualitas yang digunakan untuk membuat Famo kaos. Adapun beberapa jenis bahan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Katun combed. enis bahan kain yang satu ini merupakan bahan yang didapatkan dari serat kapas, serat tersebut pun memiliki karakteristik benang yang lebih halus dibandingkan bahan lainnya, tidak berbulu, lebih rata dan hasil rajutannya pun lebih bagus. 
  2. Viscose. Untuk tekstur, bahan ini hampir sama dengan tekstur kapas. Bahan kain yang satu ini juga memiliki kesan mewah, harganya juga cukup mahal sehingga jarang tersedia di pasaran.
  3. Polyester. Jenis kain yang satu ini memiliki bahan yang terbuat dari serat sintetis dari hasil minyak bumi yang dibuat bahan berupa serat fiber poly juga untuk produk plastik berupa biji plastik.
  4. Teteron. Kain ini memiliki kelebihan, yaitu tidak mudah kusut dan tidak mudah melar walaupun sudah cukup lama anda gunakan.
Bagi anda yang ingin memiliki Famo kaos tersebut, anda bisa melakukan pemesanan secara online di sebuah toko online bernama 3second.co.id yaitu sebuah perusahaan e-commerce yang menjual berbagai fashion pria dan wanita dari berbagai merk ternama yang mana salah satunya adalah fashion dengan merk Famo.

Posting Komentar untuk "Jenis Bahan Yang Digunakan Untuk Famo Kaos"

banner
banner