Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Liontin Berlian Berkualitas dan Asli dari Mondial


Saat akan membeli liontin berlian, ada dua hal terpenting yang harus Anda pastikan. Kedua hal tersebut yaitu kualitas dan keaslian. Anda wajib mencari liontin berlian berkualitas dan asli. Meskipun tampak mudah, namun banyak yang masih terkecoh sehingga membeli liontin palsu atau kurang berkualitas.

Untuk menjamin kualitas dan keaslian liontin, pastikan Anda membeli kalung liontin di Mondial Jeweler. Brand di bawah PT Central Mega Kencana ini memastikan keaslian dan kualitas liontin berlian melalui sertifikat.
 

6 Rekomendasi Liontin Berlian Berkualitas dan Asli dari Mondial

Langsung saja, berikut ini rekomendasi liontin asli dan berkualitas dari brand satu ini:

1. Liontin Alphabet

Liontin Alphabet memang menjadi andalan para wanita yang ingin mendapatkan perhiasan berlian pertamanya. Salah satu alasan liontin ini cocok untuk pemula yaitu karena desainnya yang simple dan timeless. Jadi, cocok dipakai siapa saja dan kapan saja.

Liontin Alphabet dari brand satu ini hadir dengan model dari huruf A atau Alphabet A sampai dengan Z atau Alphabet Z. Pada bagian rangkanya ada hiasan berlian putih berbentuk round cut. Anda pasti akan langsung jatuh cinta setelah melihatnya.

2. Liontin Azure

Liontin Azure merupakan salah satu koleksi terbaru dari brand satu ini. Desain utamanya yaitu mengusung konsep art deco yang juga termasuk desain timeless. Ciri khas art deco yaitu menggunakan bentuk-bentuk geometris.

Jadi, kebanyakan liontin Azure berbentuk geometris. Contohnya seperti layang-layang, oval, square, round, dan lain sebagainya. Keunikan lain dari liontin Azure yaitu perpaduan antara batu safir biru dan berlian yang sangat indah.

3. Liontin Gala

Rekomendasi liontin berlian berkualitas dan asli selanjutnya untuk Anda adalah liontin Gala. Gala juga termasuk koleksi baru yang mengusung konsep era Victoria. 

Pada masa tersebut, perhiasan yang identik dengan wanita bangsawan adalah kipas. Jadi, liontin Gala berbentuk kipas yang sangat unik dan menarik. Ada beberapa pilihan logam pada liontin seperti white gold dan juga rose gold.

4. Liontin Amaera dan Amavi

Ingin mencoba mengekspresikan cinta? Anda bisa memilih liontin Amaera dan Amavi. Keduanya merupakan liontin yang memiliki desain bentuk hati. Jadi, cocok untuk mengekspresikan cinta pada diri sendiri maupun orang lain.

Liontin Amaera berbentuk hati yang terlihat estetik dengan hiasan satu berlian round cut. Sementara liontin Amavi menggunakan dua bentuk hati yang saling menempel. Keduanya sama-sama menawarkan dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold.

5. Liontin Lune

Rekomendasi selanjutnya cocok untuk Anda yang mencari liontin unik sekaligus mewah. Liontin Lune berasal dari Precious Collection yang mengkombinasikan berlian dengan batu permata lain.

Liontin Lune sendiri menggunakan berlian dan safir biru yang sangat indah. Ada dua model yang ditawarkan yaitu Lune Aim Pendant Chain yang berbentuk horizontal dan Lune Pendant Chain yang elegan dengan desain bundarnya.

6. Liontin Fierte

Pilihan terakhir yaitu Liontin Fierte yang juga memiliki dua model yaitu Fierte Pendant Chain dan Fierte Aligned Pendant Chain. Liontin Fierte sangat unik karena menggabungkan banyak bentuk geometris.

Contohnya seperti segitiga, kotak atau persegi, bundar, dan lain sebagainya. Varian Fierte Pendant Chain menumpuk bentuk geometris secara vertikal. Sedangkan Fierte Aligned Pendant Chain secara horizontal.

Itulah 6 rekomendasi liontin berlian berkualitas dan asli dari Mondial Jeweler. Tenang saja, tidak hanya keenam liontin di atas saja, masih banyak model-model lain yang tak kalah menarik. Anda bisa datang ke gerainya untuk melihat koleksi liontin berliannya langsung. Atau, Anda bisa mengunjungi media sosial dan website resminya secara online. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Liontin Berlian Berkualitas dan Asli dari Mondial"

banner
banner