Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Pemilihan Warna Shoulder Bag untuk Tampil Lebih Stylish


Pemilihan shoulder bag dengan warna natural seperti putih, hitam dan coklat memang sangat cocok digunakan untuk berbagai gaya dan acara. Namun terkadang tas dengan warna natural juga dapat membuat tampilan terlihat membosankan. Tas tidak hanya berfungsi untuk membawa barang saja tetapi juga sebagai aksesoris fashion tambahan.

Tips Menentukan Pilihan Warna Tas Sesuai Style

1. Memperhatikan Aksesoris Lain

Untuk membuat gaya pakaian Anda lebih menarik, perhatikan aksesoris lain yang akan dikenakan seperti mulai dari sepatu, ikat pinggang, jilbab atau topi. Sesuaikan warna aksesoris dengan pemilihan warna tas untuk efek yang menarik. Misalnya pada saat pesta, gunakan pakaian dan aksesoris termasuk tas untuk menciptakan tampilan yang elegan.

Anda kemudian dapat memilih warna menggunakan perpaduan warna merah, emas atau hitam untuk memberikan kesan mewah tergantung pada konsep acara. Perpaduan yang tepat akan memberikan kesan tampilan mewah dan elegan. Oleh karena itu, pastikan Anda untuk mempersiapkan segala sesuatu sesuai dengan konsep acara yang akan dikunjungi.

2. Menyesuaikan Warna Baju

Saat memadukan gaya busana, Anda dapat menentukan pilihan warna shoulder bag sesuai dengan warna busana yang dikenakan. Tentunya dengan mengenakan kemeja hitam, warna tas yang terang dan cerah akan membuat gaya Anda terlihat ceria dan tampil beda. Anda bahkan dapat menggunakan tas warna-warni untuk kegiatan atau acara yang lebih kasual.

Sebaliknya, jika Anda mengenakan pakaian multiwarna maka pilihlah jenis warna dominan pakaian yang senada dengan warna tas yang dibawa. Hal ini akan mendukung style Anda menjadi lebih berwarna dan mengesankan. Pemilihan kombinasi tas dan warna baju menjadi salah satu hal yang memang harus dipertimbangkan dengan tepat dan hati hati.

3. Hindari Penggunaan Satu Warna untuk Semua Barang

Memilih memakai satu warna pada semua hal yang digunakan sekaligus justru akan memberikan kesan terlihat monoton serta jauh dari kata menarik. Hindari memakai pakaian, jilbab atau topi, aksesoris dan tas dengan warna yang sama. Dengan memilih gaya busana menggunakan banyak warna, Anda bisa melihat karakter yang berani, ceria, dan percaya diri. 

4. Menyesuaikan Aktivitas yang Dilakukan

Sesuaikan pemilihan warna shoulder bag dengan aktivitas yang dilakukan agar tidak salah pilih outfit. Saat pergi ke pesta, Anda bisa menggunakan warna yang akan menonjolkan kesan mewah, seperti warna emas dengan perpaduan warna merah atau hitam. Jika Anda akan ke kantor atau kuliah, maka bisa memutuskan untuk memilih dan menggunakan warna warna natural. 

Saat ingin berlibur ke pantai atau hangout bersama teman-teman di mall, anda bisa menggunakan tas kecil yang simpel dengan berbagai warna cerah untuk membuat suasana nyaman. Pemilihan tas sesuai dengan kebutuhan memang perlu diperhatikan. Hal ini akan memberikan pengaruh terhadap penampilan serta membuat Anda terlihat lebih menarik.

5. Tas Warna Natural

Untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara atau aktivitas, Anda membutuhkan koleksi tas berwarna natural. Anda bisa menentukan pilihan outfit tas wanita dengan warna natural seperti coklat tua, hitam dan biru tua untuk berbagai kesempatan. Shoulder bag berwarna natural tetap akan menjadi pilihan terbaik untuk dipadukan bersama outfit dan aksesoris apapun. 

Menentukan pilihan warna yang tepat untuk digunakan saat mendatangi sebuah acara merupakan suatu hal rumit. Oleh karena itu, memadukan dan mempertimbangkan pilihan dengan benar perlu dilakukan. Untuk bisa mendapatkan referensi terbaik tentang penentuan pemilihan warna terbaik maka Anda bisa melihat koleksi dari Buttonscarves

Posting Komentar untuk "5 Tips Pemilihan Warna Shoulder Bag untuk Tampil Lebih Stylish"

banner
banner