Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perhiasan Unique Diamond Jewellery Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda


Tidak hanya baju atau warna favorit yang bisa menunjukkan karakter seseorang, ternyata perhiasan seperti unique diamond jewellery juga dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Selain fungsi nya untuk menunjang penampilan, perhiasan juga bisa dijadikan sebagai statement piece yang dapat mengidentifikasi kepribadian Anda sendiri. 

Model unique diamond jewellery tersebut menggunakan berbagai desain yang cocok digunakan pada pergelangan tangan, sehingga akan menimbulkan efek suara ketika sedang menari. Hal ini memberikan keunikan, sehingga menjadikan pemakainya sebagai pusat perhatian. Sebaliknya, orang yang senang memakai model gelang yang tipis, dan tidak menimbulkan suara ketika digunakan, bisa disimpulkan bahwa Anda adalah pribadi yang tenang, atau cenderung menyukai hal-hal yang simple. 

Nah, untuk mengetahui lebih banyak mengenai kepribadian yang bisa dilihat dari perhiasan yang digunakan, termasuk koleksi unique diamond jewellery dari Mondial Jeweler. Intip beberapa tipe kepribadian berdasarkan perhiasan ini yuk! 
 

Pecinta Kesenangan 

Tipe kepribadian yang pertama adalah si pecinta kesenangan, yang mana mereka sangat suka menggunakan perhiasan dengan ukuran yang besar. Misalnya, anting-anting besar, model unique diamond dengan ukuran besar, kalung menjuntai dengan banyak aksen, hingga cincin mewah. 

Selain suka dengan kesenangan, mereka juga termasuk tipe orang yang aktif, ceria, dan suka dengan acara pesta. Nah, jika Anda termasuk dalam kategori ini, maka kemungkinan besar Anda memiliki kepribadian yang murah hati dan ceria, sehingga menarik perhatian orang-orang. 

Suka Merendah 

Perhiasan tidak hanya berbahan emas, atau logam berharga lainnya, karena perhiasan merupakan benda yang berfungsi untuk menghias diri. Ada juga perhiasan yang dibuat dari bahan lain, misalnya perhiasan dari kerang laut, bekas kaca, hingga bahan daur ulang. Mereka yang senang dengan perhiasan jenis ini, bisa melambangkan bahwa mereka adalah pencinta alam. 

Jika dilihat dari tipe kepribadiannya, mereka masuk ke dalam kategori orang-orang yang suka merendah, tidak suka pamer, berani menjadi diri sendiri, suka kebebasan, dan memiliki banyak sekali keunikan. 

Klasik 

Selanjutnya, ada tipe kepribadian yang suka dengan perhiasan yang sederhana dan klasik, misalnya perhiasan dari mutiara yang mayoritas memiliki warna putih gading, dan sedikit keemasan. 

Bagi mereka yang suka dengan perhiasan seperti ini, maka mereka biasanya memiliki kepribadian tradisional.

Terbaik dari yang Terbaik 

Seperti yang telah diketahui, bahwasanya ada perhiasan yang dibuat dengan penuh ketelitian dan sangat rinci, seperti misalnya perhiasan unique diamond ini. Jika Anda termasuk ke dalam kategori orang yang suka dengan jenis perhiasan ini, maka Anda merupakan tipe orang yang memiliki kepribadian kuat dengan tujuan hidup yang tinggi. Selain itu, orang dengan kepribadian seperti ini, seringkali dimintai nasihat dan bimbingan dari orang-orang lain. 

Warna Matching 

Anda pasti suka mix and match warna baju favorit dengan warna sandal, tas, hingga perhiasan. Sehingga jika dilihat secara keseluruhan, penampilan Anda akan sangat tertata rapi, baik dari segi warna maupun desain. Begitu pula dalam memilih perhiasan. Misalnya, Anda memilih anting-anting dengan bentuk love, maka liontin, cincin, dan perhiasan lainnya juga harus memiliki aksen love, agar terlihat matching. 

Jika Anda termasuk ke dalam kategori ini, maka Anda memiliki kepribadian yang rapi, peduli dengan penampilan, bertanggung jawab, dan juga terorganisir. 

Trendsetter 

Bagi Anda yang selalu ingin menjadi pusat perhatian, sudah pasti jenis perhiasan yang dapat Anda pilih adalah perhiasan yang menonjol. Baik dari desain, bahan, warna, atau aspek lainnya.

Apabila jenis perhiasan ini yang Anda pilih, maka Anda termasuk kategori orang dengan tipe kepribadian yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan suka akan perhatian. Anda juga termasuk orang yang sangat menghargai segala sesuatu. 

Dari beberapa macam kepribadian, manakah jenis perhiasan yang sering Anda gunakan? Dengan mengetahui jenis perhiasan yang sering Anda gunakan ternyata perhiasan tersebut memiliki arti dari kepribadian Anda. 

Posting Komentar untuk "Perhiasan Unique Diamond Jewellery Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda"

banner
banner