Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Produk Dalam Rangkaian Paket MS Glow Luminous Beserta Manfaatnya

Mengenal Produk Dalam Rangkaian Paket MS Glow Luminous Beserta Manfaatnya

Wajah glowing merupakan dambaan semua orang. Salah satu merek skin care terkenal yang ampuh untuk mewujudkan kulit yang makin cerah dan segar adalah Ms Glow. Deretan produk dari Paket Ms Glow Luminous manfaatnya tidak perlu diragukan lagi. Lantas apa saja produk yang ditawarkan dari paket tersebut? Berikut daftarnya sekaligus manfaatnya. 

Deretan Produk Paket Luminous MS.Glow

1. Luminous MS Glow Facial Wash

Sesuai dengan namanya, Luminous MS Glow Facial Wash merupakan produk yang sengaja diformulasikan khusus sebagai sabun wajah. Khasiat utamanya adalah untuk mengangkat kotoran di wajah berupa debu dan sel sel kulit mati yang berpotensi menyumbat pori pori. Produk ini mampu membersihkan wajah dengan tuntas tanpa menyakiti kulit. 

Foamnya yang lembut mengandung zat glycosphere papain mampu menembus hingga bagian pori pori terdalam, sehingga tidak ada bekas make up atau partikel polusi yang tersisa. Adapun sensasi instan yang akan dirasakan oleh pengguna produk ini adalah wajah yang terasa bersih dan segar. Barulah setelah itu, anda bisa masuk ke step skin routine yang lain. 

2. Luminous MS Glow Toner

Sesudah membersihkan wajah, saat ini waktunya bagi anda untuk menggunakan toner. Paket Ms Glow Luminous manfaatnya terbukti nyata, sehingga anda tidak perlu ragu untuk  menambahkan Luminous MS Glow Toner dalam rangkaian skincare routine. Produk ini memiliki kemampuan untuk meluruhkan sel sel kulit mati yang tidak dapat terangkat oleh produk sabun wajah. 

Selain itu, tonner ini memiliki fungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Bahkan produk tersebut juga telah dirancang aman untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Luminous MS Glow Toner ini ternyata mampu mengontrol produksi sebum yang berlebih. Kandungan ekstrak lidah buayanya juga bisa menenangkan kulit bagi orang yang berjerawat.

3. Luminous MS Glow Whitening Day Cream

Perlindungan kulit atau penggunaan skin care tidak hanya dilakukan di malam hari. Anda juga harus memperhatikan kesehatan kulit di pagi hari. Anda perlu mengaplikasikan produk day cream untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya, karena  Paket Ms Glow Luminous manfaatnya selalu terbukti dan bukan hanya janji. 

Kulit wajah yang biasa terpapar sinar matahari akan menimbulkan flek flek hitam yang tentunya mengganggu penampilan. Selain itu, anda juga rentan mengalami pengeriputan dini sehingga membuat tampilan kulit lebih tua dibandingkan dengan umur sebenarnya. Daripada menggunakan perawatan khusus untuk menghilangkannya, lebih baik gunakan produk harian sebagai pencegahan. 
 

4. MS Glow Luminous Night Cream

Sebagai paket lengkap, MS Glow juga telah menghadirkan produk night cream yang mampu menutrisi kulit saat anda terlelap. Krim ini mampu mengencangkan kulit, bahkan efeknya akan langsung terasa di pagi hari. Night cream ini juga bisa membantu memudarkan bekas jerawat, kulit bopeng, dan flek hitam berkat formulasi zat aktifnya. 

Adapun deretan zat aktif yang terkandung di dalamnya adalah nano white, glutathione, niacinamide, chroma bright, dan beta glucan. Seluruh komponen tersebut akan bekerja tanpa mengganggu waktu tidur. Dari berbagai testimoni, terlihat bahwa Paket Ms Glow Luminous manfaatnya tidak perlu diragukan lagi. Seluruh rangkaian ini akan memberikan khasiat nyata.
 
Demikianlah sedikit ulasan tentang paket Luminous dai MS Glow. Jika tertarik membelinya, anda bisa langsung order melalui berbagai cara berbagai platform online, salah satunya Blibli. Paket Luminous ini dijual dengan harga sekitar 250 hingga 300 ribu rupiah. Jika beruntung, anda bisa membeli dengan berbagai diskon yang telah disediakan. 

Posting Komentar untuk "Mengenal Produk Dalam Rangkaian Paket MS Glow Luminous Beserta Manfaatnya"

banner
banner