Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip 4 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis!

Yuk Intip 4 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis!
 
Free Fire atau yang lebih akrab disebut dengan FF merupakan game yang tengah digandrungi oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Di dalam permainan ini tentu banyak item yang harus dibeli menggunakan diamond. Kali ini akan dibahas cara mendapatkan diamond FF gratis yang bisa anda lakukan. Yuk simak penjelasannya!

4 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Secara Gratis

1. Mengikuti Event Free Fire

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengikuti event Free Fire yang diadakan secara resmi oleh Garena. Garena merupakan developer dari game Free Fire, sehingga event yang diselenggarakan adalah event resmi supaya para penggunanya tidak merasa bosan dengan game yang dimainkan. Banyak jenis hadiah yang ditawarkan di dalam event tersebut.

Salah satu hadiah yang tentunya menggiurkan adalah diamond gratis bagi para pemainnya, baik itu yang berbayar atau pemain gratisan. Melalui event ini, anda bisa mendapatkan hadian berupa diamond FF secara gratis tanpa perlu top up dan menghabiskan cukup banyak uang.

2. Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards

Cara mendapatkan diamond FF gratis juga bisa anda lakukan melalui aplikasi Whaff Rewards yang bisa anda download secara gratis di Play Store. Cara ini bisa dibilang aman, sehingga anda tidak perlu khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan kepada akun FF yang anda miliki. Setelah aplikasi ter-install, anda bisa menggunakannya dengan cara klik bagian reward.

Di dalam reward tersebut terdapat misi yang harus anda selesaikan untuk bisa mendapatkan hadiahnya. Di sini, anda juga akan diminta untuk login terlebih dahulu menggunakan akun Free Fire yang anda miliki. Jika misi tersebut dapat anda selesaikan dengan baik, anda akan mendapatkan hadiah yang dia di-redeem ke Paypal dan anda bisa mengisi diamond FF.

3. Menggunakan Aplikasi News

Selain Whaff Rewards, anda juga bisa menggunakan aplikasi News sebagai cara mendapatkan diamond FF gratis. Di dalam aplikasi ini, anda akan diminta untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, seperti membaca artikel, install aplikasi, atau install game.

Setelah itu, anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan pulsa. Pulsa tersebut dapat anda gunakan untuk membeli diamond FF di website yang menyediakan penukaran diamond FF menggunakan pulsa. Meskipun anda membayar, tapi pulsa tersebut anda peroleh secara gratis dengan melakukan tugas yang diberikan oleh aplikasi News tersebut.

4. Bermain Bersama Teman

Cara yang satu ini merupakan cara memperoleh diamond Free Fire secara gratis yang paling simpel dan tidak membutuhkan banyak aplikasi atau menunggu event dari Garena. Dengan bermain bersama teman, tentu anda juga bisa bersenang-senang dan bisa menjadi cara mendapatkan diamond FF gratis dengan mudah. Anda juga tidak perlu menyelesaikan misi atau tugas apa pun.

Anda bisa mengajak salah satu teman anda untuk bermain Free Fire bersama-sama dan mendapatkan peluang untuk mendapatkan diamond secara gratis. Cara ini sangat cocok bagi anda yang tidak ingin ribet karena harus mengikuti event atau men-download aplikasi penyedia misi terlebih dahulu. dengan bermain bersama teman, diamond tersebut bisa langsung anda gunakan.

Berbagai cara di atas dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan kecenderungan anda. Sebab, setiap pemain FF pasti memiliki cara masing-masing untuk bisa mendapatkan diamond FF secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan uang untuk top up. Seluruh cara yang disajikan di atas adalah cara yang legal dan aman untuk anda lakukan.

Posting Komentar untuk "Yuk Intip 4 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis!"

banner
banner