Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan Online yang Bisa Diandalkan

SehatQ.com

SehatQ.com adalah sebuah aplikasi kesehatan online yang menyediakan solusi lengkap dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia. Tim SehatQ mengatur informasi kesehatan dengan referensi yang jelas, kredibel dan terpercaya.

SehatQ.com juga menyediakan platform untuk komunitas para pengguna untuk bertukar informasi serta saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya. Dan juga menghubungkan pasien dengan tenaga medis serta penyedia layanan kesehatan. SehatQ.com memafasilitasi interaksi antara dokter dan pasien dalam sebuah layanan online berupa aplikasi.

Dengan adanya situs website kesehatan seperti SehatQ.com, kamu tidak perlu lagi susah payah pergi ke pusat kesehatan hanya untuk mencari informasi. Namun jika penyakit yang sedang kamu derita cukup serius, maka sangat diperlukan penanganan lebih lanjut di rumah sakit dengan paramedis. Dan melalui SehatQ.com ternyata kamu juga bisa melihat siapa saja dokter spesialis dan rumah sakit yang berada didekat lokasi kamu tinggal.

Di SehatQ.com ada banyak fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya fitur tindakan medis yang sangat berguna bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara dan langkah - langkah penting saat mengalami penyakit yang cukup serius.

Dengan adanya fitur-fitur menarik yang disediakan oleh SehatQ.com, tentunya akan menjadi solusi terbaik untuk konsultasi kesehatan kamu. Selain fitur tindakan medis, juga ada beberapa fitur penting lainnya yang bisa kamu manfaatkan. Diantaranya adalah.

Informasi obat-obatan

Kamu bisa mendapatkan informasi yang detail mengenai obat-obatan pada layanan ini. Mulai dari komposisi, fungsi utama, efek samping, dosis dan aturan pakai, kontraindikasi, dan interaksi obat tersebut dengan obat dan bahan lain, sampai perlu resep dokter atau bisa dibeli dengan bebas.

Artikel kesehatan

Di bagian ini, ada banyak sekali artikel yang mengulas masalah dan pemecahan hal-hal tentang kesehatan secara umum. kamu bisa menemukan artikel yang beragam. Mulai dari artikel sederhana yang ringan, sampai pembahasan detail dan mendalam agak teknis tentang topik yang dibahas.

Booking dokter

Kamu pasti suka dengan layanan booking dokter di SehatQ.com ini. SehatQ.com memiliki data dokter dengan detail, lengkap dengan profil singkat dan tempat prakteknya. Dan tentu saja, kita bisa langsung booking dokter yang kita inginkan.

Filter pencarian dokternya juga mudah digunakan. Bisa berdasarkan jarak terdekat dengan posisi kita, ataupun berdasarkan nama dokter. Jadi tidak susah lagi untuk booking dokter yang sudah kita kenal sebelumnya.

Booking rumah sakit

Layanan booking rumah sakit melalui Sehatq.com juga bisa diandalkan. Ada banyak pilihan rumah sakit yang telah menjalin kerja sama dengan layanan ini. Dan seperti layanan booking dokter tadi, kamu bebas memilih rumah sakit berdasarkan jarak terdekat maupun nama rumah sakit pilihan.

Chat gratis dengan dokter

Layanan ini sangat menyenangkan. kamu bisa chat konsultasi dengan dokter pilihan kamu. Di awal, kamu hanya perlu login. Bisa menggunakan akun Google, Facebook, atau dengan akun email yang lain.

Promo layanan kesehatan

Jangan ketinggalan juga dengan banyaknya promo layanan kesehatan yang secara eksklusif hanya hadir melalui Sehatq.com. Kesempatan menjalani terapi tertentu dengan harga promo tentu adalah tawaran yang sulit di ditolak. Apalagi diskon yang diberikan melalui promo-nya juga relatif besar.

Forum kesehatan

Ini pilihan terbaik untuk mendapatkan berbagai info bermanfaat seputar kesehatan dan layanan Sehatq.com secara umum. kamu juga bisa ikut aktif berkontribusi dalam forum ini.

Acara kesehatan

Jangan ragu untuk ikut serta dalam banyak sekali kegiatan dan acara yang diselenggarakan Sehatq.com. Di sini, banyak sekali kegiatan seru yang bisa kamu ikuti, seperti seminar, senam sehat untuk ibu hamil dan masih banyak lagi.

Posting Komentar untuk "SehatQ.com, Aplikasi Kesehatan Online yang Bisa Diandalkan"

banner
banner