Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menilik Kelebihan dan Kekurangan dari Harga HP Sony Xperia Z1 yang Tergolong Mahal

Menilik Kelebihan dan Kekurangan dari Harga HP Sony Xperia Z1 yang Tergolong Mahal

Keberadaan smartphone saat ini sudah sangat banyak dipasaran, bahkan merk-merk baru mulai bermunculan dan ikut dalam kompetisi persaingan penjualan. Hal inilah yang membuat pabrikan besar sekelas Sony sempat tenggelam dari pasaran. Tetapi hal itu tidak membuatnya mati, bahkan beberapa produk terbaru dari Sony saat ini masih terbilang cukup baik dan mampu bersaing dengan lain misalnya saja Z1. Namun banyak orang yang mengatakan harga HP Sony xperia z1 cukup mahal dipasaran, apalagi kemampuannya yang belum begitu memukau. Hal inilah yang akan dibahas lebih lanjut dalam artikel kali ini.

Sebagai salah satu pengguna ponsel tentu saja Anda tidak ingin mendapatkan produk buruk, bukan hanya buruk kualitasnya tetapi juga harganya. Hal inilah yang membuat pertimbangan segala sesuatu sebelum membeli itu sangat penting. Untuk mendapatkan ponsel yang terbaik sendiri Anda bisa memperhatikan beberapa hal seperti:

1. Pahami kebutuhan pribadi.
Perbedaan yang ada pada satu orang dengan orang lainnya membuat kebutuhan ponsel yang berbeda. Nah, sebelum Anda membeli ada baiknya untuk melihat kebutuhan ponsel seperti apa. Misalnya saja membutuhkan smartphone kamera canggih karena bisnis, memori besar ataupun lainnya.

2. Pahami jenis atau merk.
Setelah Anda memahami kebutuhan saatnya untuk mencari informasi secara detail setiap merk yang menyediakan ponsel mirip seperti apa yang Anda butuhkan. Misalnya saja Sony karena memang spesifikasi dan kualitas dari setiap ponselnya bisa dikatakan baik. Untuk melakukan perbandingan Anda bisa melihat dari merk lainnya.

3. Pahami finansial.
Selanjutnya Anda perlu paham seberapa besar kemampuan Anda untuk membeli produk tersebut. Jangan terlalu memaksakan untuk membeli produk yang mahal tetapi tidak sesuai dengan kondisi kantong. Lebih baik sesuaikan harga ponsel dengan keuangan Anda yang ada saat ini. Misalnya saja harga HP Sony xperia z1 terlalu mahal, Anda bisa mencari ponsel lainnya yang lebih rendah.

Setelah Anda melakukan beberapa pertimbangan diatas saatnya untuk memilih dan membeli mana yang paling terbaik. Hal yang perlu Anda ketahui selanjutnya adalah kelebihan dan juga kekurangan dari smartphone yang akan Anda beli. Nah, pada artikel kali ini akan membantu Anda yang berkeinginan membeli Sony z1. Berikut ini ada beberapa kelebihan yang dimiliki ponsel tersebut yaitu:

1. Desain.
Dari bagian desain sangat menarik dan terlihat mewah serta sangat berkelas, ini salah satunya akibat penggunaan bahan baku yang cukup baik. Bodinya juga sangat berbeda dengan seri sebelumnya karena terlihat sangat kokoh.

2. Prosesor.
Bagian prosesor yang canggih juga salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini, Anda akan merasakan ponsel yang mempunyai performa luar biasa.

3. Kamera.
Jangan pernah ditanyakan lagi karena memang kamera yang dimiliki oleh produk Sony selalu terbaik. Untuk seri z1 ini sudah dibekali dengan kamera sebesar 8 MP dan bisa Anda upgrade ke resolusi yang lebih tinggi lagi sampai layaknya kamera konvensional.

Selain diatas masih ada beberapa keunggulan lainnya lagi yang dimiliki oleh produk Sony tersebut salah satunya yang anti air dan debu. Tetapi dari banyaknya kelebihan yang dimiliki tentunya tidak terlepas dari kekurangannya. Kedua hal itulah yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum membeli produk penerus seri Z dari Sony. Mungkin yang menjadi dasar harga HP Sony xperia z1 mahal karena beberapa kelebihan yang dimiliki. Untuk kisaran harga saat ini bisa Anda update melalui toko online kepercayaan Anda.

Posting Komentar untuk "Menilik Kelebihan dan Kekurangan dari Harga HP Sony Xperia Z1 yang Tergolong Mahal"

banner
banner